What The..

👩 mas bentar minta tolong potoin kita

👦 maaf bu saya sibuk

What the..

Asli, seumur-umur baru kali ini gue ngalamin hal kaya gitu.

Ceritanya berawal ketika gue dan temen-temen kantor makan siang di salah satu warung stik (nama disamarkan) di Jakarta.
Dan salah satu atasan gue, bu wiwi emang hobi mengabadikan momen setiap makan diluar. Setelah kita pesen ini ono kucrut, kemudian dateng beberapa pesenan kita. Nggak salah dong kalo kita minta tolong. Lagian butuh waktu berapa menit sih? 1 menit? 5 menit?

Dan menurut penglihatan gue, lagi ga banyak2 amat customer kok. Gak secrowded apalah itu yg bisa bikin dia sibuk. Kan waitersnya bukan dia doang. Udah gitu jawabannya to the point aja. Tanpa haha hehe atau rasa bersalah gitu.

Huft~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H