4-4

Ketika orang lain excited dengan tanggal kembar (4.4) karena flash sale, gue excited dengan hasil ujian N3 dengan predikat D a.k.a lulus N3. 

Alhamdulillah ‘ala kulli haal. Atas kebaikan Allah dan segala usaha yg gue lakukan, gue lulus di ujian kedua ini, setelah November gagal.

Tadinya gue mau daftar di bulan Januari, tapi Allah berkehendak lain. Dan betul saja, buah dari kesabaran ini manis sekali.

Gue sadar betul bahwa setiap gue mendapatkan sesuatu jauh dari kata beruntung. Gue selalu mendapat sesuatu dari usaha keras yg gue lakukan. Contohnya ; gue dapat ranking di kelas karena gue belajar. Bukan serta merta otak gue encer dan tanpa belajar dapat ranking. Mungkin ada beberapa orang yg terlahir seperti itu. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi gue. Dan apa yg gue dapat di tahun lalu (N4) dan tahun ini (N3) adalah hasil dari belajar gue selama ini. Gue meluangkan waktu libur gue untuk belajar. Gue menahan diri untuk tidak selalu mengiyakan ajakan jalan-jalan. Dan 3minggu sebelum ujuan, gue off socmed dengan meng-uninstall semua aplikasi socmed. Allah baik banget. 

Komentar

  1. Assalamualaikum buk, maaf pagi² dah ganggu 😁🙏
    Aku pen cerita dikit ni, sebelumnya kamu apa kabarnya, baik² aja disana kan.?
    Gimana puasanya, lancarkan.?
    Jangan sampe sakit, orang tua kita jauh 😂
    Oh iya aku mau cerita ni, aku punya temen 1kampung yg masih lajang itu tinggal 1, itu pun umurnya di bawahku 3thn dan hari ini dia cerita dia mau nadzor sama cwe yg baru 1 Minggu dia kenal, kalau pertemuan ini lancar, kayanya habis lebaran langsung khitbah dan mungkin 1 atau 2 bulan lagi mungkin kamu sendiri pasti tau jawaban nya 😔
    Dah gak punya temen lagilah aku 😣 dia juga tanya kau kapan lagi man.?
    Ya ku jawab "aku lagi nunggu seseorang (kamu)".
    Di jawab lagi sama dia, kau jangan berpatokan sama satu orang aja man, karna kau ingat juga umurmu, 8 tahun lagi apa gak 40 umurmu. Ku pikir bener juga ya, tapi ya ntahlah buk, aku hanya berusaha menetapkan hati untuk menunggu mu, ku harap Allah dapat meridhoi sedikit perjuangan ku ini, ku harap engkau dapat merasakan seperti mana perasaan ku pada mu, sabar aja lah buk, 1½ tahun adalah waktu yg singkatnya itu, tapi kalau nantinya kamu ga mau sama aku, ya gapapa karna untuk membuktikan sesuatu itu terkadang butuh perjuangan, ya kan buk.
    Kamu baik-baik ya disana, jaga kesehatan nya, istirahat yg cukup ya Buk, jangan khawatir gak ada wanita lain yg ku aja ngobrol selain kamu sama ibuk mu, kalau pun ada yg cuman kakak ku Adek ku sama ibu ku, jangan khawatir kan tentang seberapa setianya aku. Tapi tenang aja, kamu bebas kok milih siapa saja yg kamu suka asal itu baik untuk mu 🙂🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H