Memandang Langit


Diruangan kerja baruku, aku bisa dengan mudah mengetahui cuaca diluar. Sedang terik panaskah, atau hujankah.
Sesekali aku mengamati awan-awan putih bersih yang kadang hanya diam, namun kadang berarak beriringan.
Entah kenapa, langit selalu mempunyai pesona tersembunyi dalam tingginya.
Walaupun jauh, aku selalu merasa bahwa langit tidak pernah merasa angkuh.
Langit tidak pernah meninggalkan.
Lamat-lamat aku melihat langit biru dan awan putih, sambil terdengar lagu-lagu dari salah satu PC teman kerjaku.
Selalu ada waktu untuk merenungi semuanya. Merenungi semua yang telah terjadi, merenungi orang-orang yang datang dan pergi silih berganti.
Bagiku, memandang langit sama seperti ketika aku memandangmu. Indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H