Menunggu Ditemani Green Tea Latte

Sambil menunggu film yang akan gue tonton dengan kakak gue, kita memutuskan untuk duduk santai ditempat ngopi. Tapi gue sih tetep, pesennya green tea latte.

Ada pegawai yang sedang sibuk-sibuknya melayani pelanggan, karena hari ini weekend. Ada mas-mas yang sendirian duduk di pojok sibuk dengan laptopnya. Ada pasangan (sepertinya) suami istri yang baru beranjak meninggalkan mejanya.

Dan di dalam fikiran gue, ada banyak bayangan tentang kejadian-kejadian yang terjadi akhir-akhir ini. Sampai orang-orang yang datang dan pergi silih berganti. Sambil sesekali melirik jam ditangan kiri gue, gue menghela nafas panjang. Entah gue yang emang sensitif, atau memang akhir-akhir ini gue sedang berada dibawah tekanan kerja yang menguras waktu dan tenaga. Sampai memori yang tidak menyenangkan kembali berputar-putar seperti bianglala di Dufan.

Green tea latte dengan gelas besar sudah setengahnya gue minum, dan film yang mau gue tonton masih lama.

Meskipun tadi adalah pilihan ceroboh kenapa harus pesan tiket di jam 18.20 dan harus menunggu kurang lebih 5 jam. Gue percaya selalu ada hal-hal baik ketika kita menunggu. Salah satunya menguji kesabaran kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H