Tulisan di Akhir Tahun


Di penghujung Desember 2017 membuat gue mengingat kembali hal apa saja yang terjadi di tahun ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya tidak banyak hal istimewa terjadi di tahun ini, tapi ada beberapa hal baru yang membuat gue selalu bersyukur akan kehidupan yang sudah Allah beri.
Start from my very first flight experience, till tried again my old hobby (Naik Gunung). Setiap perjalanan selalu membuat gue merasakan hal yang berbeda tentunya. Bahagia dan lelah adalah hal yang bersifat kontradiktif namun selalu dirasakan ketika dalam atau setelah perjalanan. 
Hal itu membuat gue selalu sadar dan menjejak bumi, tidak berani untuk menyombongkan apapun karena memang tidak ada hal yang patut disombongkan dari apa yang gue punya. 

Bagaimana tahun depan? masih sama. Namun memang ada beberapa keinginan di tahun depan yang membuat gue berharap semesta turut mengaminkan. Semoga Allah mempermudah niat-niat baik yang selalu gue panjatkan dalam doa yang dibiarkan melangit, mengetuk pintu-Nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H