Itaewon Class is Daebak


Okeh, kemarin gue baru menyelesaikan serial drama Itaewon Class yang bener-bener kelasssss. Setelah beberapa tahun gue vakum dan "gak punya" waktu buat nonton series, akhirnya gue memutuskan untuk nonton Itaewon Class karena nongol terus di home Netflix. Here we go...

1. Itaewon Class itu beda, ceritanya nggak menye-menye drama tapi yaaa kisah haru tentang hubungan antara orang tua dan anaknya dapet banget. Asli, gue adalah orang yang lemah banget kalo nonton atau baca cerita tentang keluarga atau persahabatan. Walaupun ada cerita cintanya dan menurut gue porsinya sedikit serta menyedihkan (iya, seperti cinta yang dipendam selama belasan tahun atau cinta yang akhirnya ngga bisa bersatu) tapi ngga membuat gue sedih sama sekali. Mungkin hati gue udah jadi batu buat urusan cinta, wkwk.

2. Cerita yang rapi banget bikin gue salut. Jadi, setiap tokoh penting di cerita Itaewon Class ini punya cerita masa lalunya masing-masing yang membuat kita sebagai penonton mengerti bahwa terciptanya karakter yang sekarang mempunyai alasan sendiri. Misalkan, kenapa si tokoh tersebut menjadi pendendam atau si tokoh tersebut menjadi baik itu mereka punya kisahnya masing-masing di masa lalu yang membuat gue pribadi berfikir bahwa "oh iya juga sih, ngga salah kenapa dia sekarang kaya begini."

3. Mengangkat isu sosial seperti isu gender equality, LGBT dan rasisme adalah hal yang bener-bener berani diambil dari Itaewon Class ini. 

4. Dan gue salut banget sampe kebawa alam bawah sadar kesengsem karakter Park Saeroyi. Yaps, Park Seo Joon berhasil banget mendalami karakternya. Sosok lelaki yang punya prinsip, berkemauan keras, jujur tapi sekaligus polos buat urusan perasaan bikin dia jadi sosok yang menggemaskan.

5. Soundtracknya keren-kereeen. melengkapi kesempurnaan filmnya. DAEBAK!! haha

Sekian review gue yang ala kadarnya ini, pokoknya ini drama series yang wajib ditonton buat kita semua, haha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H