Bahagia Itu Sederhana (Part. 1)

Bahagia itu sederhana..
Sering banget ya denger kata-kata itu..
Kata-kata yang singkat tapi JLEB banget sob..
Gue bukan siapa-siapa dan engga punya apa-apa yang bisa gue banggain..
Gue bukan orang terpandang, sama sekali engga terkenal..
Tapi gue bahagia..
Gue bahagia dengan kesederhanaan gue..
Ada Bapak yang selalu ngingetin gue kalo hidup itu punya Allah.. Jadi bersyukurlah dan kembalikan semuanya sama Allah, katanya..
Ada Mama yang selalu jadi tempat curhat gue.. Mama ngasih kebebasan ke anak-anaknya tapi dengan syarat : Jaga Imanmu! Kalo kamu udah beriman, InsyaAllah kamu engga bakalan tersesat..
Mereka berdua yang selalu ada buat gue, sampe saat terpuruk gue.. Mereka nerima gue dengan apa adanya gue..
Gue juga punya kakak yang sayang banget sama gue.. Aslinya dia sayang banget sama gue, cuma dia engga bisa nunjukin rasa sayangnya sob.. Dia sering marahin gue, bentak-bentak gue.. tapi sekali lagi gue ingetin sebenernya dia sayang banget ke gue.. Dan itu bentuk sayangnya dia ke gue..
Gue juga punya ade yang bedanya 15 tahun dari gue..
awalnya gue engga mau punya ade, sempet benci juga malah.. Tapi lama-kelamaan gue jadi sayang banget ke dia.. Tingkahnya, perkataannya yang polos bisa bikin gue lupa sama beban hidup gue.. Dan sekarang, setiap gue ninggalin rumah, ade gue yang paling gue kangenin..
Engga ada yang istimewa kan dari hidup gue?!
Tapi buat gue, mereka bikin hidup gue istimewa..
Engga ada yang bisa dibanggain dari hidup gue, tapi gue bangga punya mereka..
Bahagia itu sederhana.. Sesederhana gue dengan keluarga gue :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H