Public Speaker Yang Fasih Logat Sunda

taraaa,, ini hari ke-2 uts tementemen.. dan jadwalnya presentasi tentang pentingnya CSR bagi perusahaan. huft gua kebagian pertama gegara nomer undian yang gua ambil.. well, hasilnya ga jelek-jelek amat sih.. setelah semuanya selesai, gua dapet komentar cukup baik lah buat presentasi perorangan. tapi yang jadi catatan itu closing gua yang gatepat atau lebih tepatnya gabagus gitu, gada power closingnya walopun openingnya bagus karena gua cerita tentang kisah motivasi. dan catatan penting lainnya yaitu tentang logat sunda gua yang kata ibu inna itu fasih dan keliatan banget -_- hmm menurut gua sih biasa aja, tapi ternyata keliatan kata orang mah gua tuh orang sunda banget dari gaya bahasa gua... haha yah bangga lah, gua bukan orang yang gampang melupakan asal daerah gua hehe *ngeles. yap tapi buat presentasi atau jadi public speaker itu harus dilatih lagi buat ga keliatan logat sundanya... haha siap baiklah minggu berikutnya kelas PR bakal belajar olah vokal.. mata aisho inna sensei ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H