Semoga..


Nggak pernah punya ekspektasi berlebihan bahwa blog tempat gue menuangkan unek-unek ternyata mengundang pembaca sebanyak ini. Tadinya gue nggak mau ke-gr-an dulu kalo visitor itu bener-bener ngebaca tulisan gue, tapi pada kenyataannya gue menemukan beberapa orang yang mengenal gue karena tulisan gue.

Awkward sih ketika memang tulisan itu adalah sebagian besar luapan isi hati dan fikiran gue ternyata dibaca orang (banyak). Tapi begitulah cara gue meluapkan perasaan senang, sedih, kecewa even marah tapi nggak tau marah sama siapa.

Terlepas dari kesibukan yang menyita waktu gue, gue selalu menyempatkan menulis dalam bentuk apapun. Kalau ternyata gue terlalu "malas" buat buka blog dan bikin tulisan panjang, pasti gue pake media lain seperti caption di socmed atau sekedar bikin tulisan singkat di-note.

Gue yakin bahwa kebaikan milik hati setiap orang. Dan gue sadar gue hanya manusia yang sering lupa, banyak nggak ingetnya. Jadi, tulisan ketika gue berada disaat bahagia dan rasa syukur merupakan catatan bagi diri sendiri untuk menjadi alarm ketika berada disaat terpuruk. Menjadi pengingat bahwa gue memiliki kebahagiaan kecil yang patut gue syukurin. Apapun itu bentuk kebahagiaannya. Supaya gue nggak berlarut-larut dalam kesedihan atau rasa tidak bersyukur itu sendiri.

Atau beberapa tulisan tentang rasa sedih karena kehilangan dan dihadapkan dengan masalah adalah bukti bahwa gue masih hidup.


Semoga selalu diberi semangat untuk tetap menulis. Semoga.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H