Untuk Kamu




Untuk kamu yang masih dirahasiakan.
Untuk kamu yang entah siapa dan dimana. Aku masih menunggumu duduk manis sambil sesekali melihat keluar jendela.
Buku-buku novel dan komik yang berserakan dimana-mana, menjadi hiburanku sampai datang senja.
Kalau boleh tau, apakah kedatanganmu masih lama?
Kalau memang iya, tidak apa.
Aku akan memanfaatkan waktu luangku berkumpul dengan teman dan keluarga.
Siapa tau, kalau kau sudah datang aku akan melupakan dunia dan seisinya. Dan berharap menghabiskan waktu hanya berdua saja.
Ah, katanya seperti itu yang dilakukan orang yang jatuh cinta. Lucu ya? ;)
Satu hal yang harus kamu tau tentangku, bahwa aku adalah perempuan biasa dengan segala kekurangan yang ada. Mungkin hanya sedikit saja kelebihan yang kupunya.
Tapi jangan khawatir, aku akan berusaha menjadi wanita terbaik hingga kau lupa dengan wanita lain diluar sana.
Untuk kamu yang masih dirahasiakan. Jangan terburu-buru. Aku menunggumu dengan segala cara terbaikku.
Jakarta, 1 Oktober 2016

Komentar

  1. Kini aku hadir untuk menjawab pertanyaan mu.
    sekarang giliran aku yg bertanya, Apakah kamu siap ??
    Kamu nyadar gak sih dari semua ketidak beruntungan mu, mungkin aku salah 1 dari ketidak beruntungan mu itu, kamu pasti pengen yg menjawab pertanyaan mu itu seorang pangeran yg spec kayak member BTS, tapi sayang yg ngejawab malah gue yg kayak bebegik (orang²an sawah) 🙂
    Ku tak membenci mu, ku harap kau pun begitu.
    Ta ingin kau jauh tapi takdir menginginkan kita tuk berpisah, genggam tanganku sayang, dekat denganku, peluk diriku, Berdiri tegak didepan aku, cium keningku tuk yg terakhir, ku kan menghilang jauh dari mu, tak terlihat sehelai rambut pun, tapi dimana nanti kau terluka, cari aku, ku ada untuk mu.
    Salam kangen selalu, baik² ya disana.
    Maaf kan aku yg selalu menyebalkan, yg bodoh, yg gak tau apa², kamu juga akan baik² saja tanpa aku, karna faktanya yg setia akan kalah dengan yg selalu ada, yang jauh akan kalah dengan yg dekat.
    Pantes gak sih gue cemburu 😅 lawak banget deh gue 😔
    Segeralah menikah buk, biar berhenti aku mengharapkan mu. Ku nikmati rindu yg datang membunuhku, untuk musmu nafas ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H