Hallo Malang!

Ketika gue menulis ini, gue sedang berada di salah satu kamar hotel di Malang sambil berselimut kedinginan.

Wait. What? Malang? Seriously?

Yep. I'm so so serious. This is my second business trip. And today is my second day in Malang because I have arrived from yesterday 😊

I know this is like dream. But actually this is the reality. I can feel how sleep in a plane. Setelah kemarin ke Lampung hanya 27 menit di pesawat dan gue kurang merasa puas diatas awan. Haha.

Hanya dapat bersyukur lagi dan lagi ketika Allah dengan baiknya memberi kesempatan gue sampai kesini 😇

Kemarin sesampainya di bandara, kita bertiga (Gue, Mba Lira dan Ria) langsung disambut hangat oleh Bu Devi, salah satu pimpinan di kantor cabang. Bu Devi mengajak kita ke tempat kuliner yang wajib dikunjungi saat di Malang yaitu Bakso Bakar. Akhirnya kita dengan pasrah dan senang hati mengiyakan ajakan tersebut. Mengingat setelah tidur siang di pesawat membuat perut kita meminta diisi makanan (lagi) 😂

Kita diajak ke Bakso Bakar Trowulan di Jalan Candi Trowulan. Tempatnya sederhana dan seperti rumah biasa. Setelah menunggu 10-15 menit pesanan kita pun datang. And this is being my favorite menu "bakso" I thought ❤

Setelah Bakso Sony di Lampung, akhirnya gue bisa makan bakso enak lagi di Malang. Kenikmatan HQQ.

Selesai makan, kita pun diajak berkunjung ke kantor cabang. Sapaan ramah dari staff SCO dan Kepala SCO, Pak Kris.

Pak Kris bilang kita terlalu sore sampai Malang, harusnya kalo mau ke Malang ambil flight yang pagi biar bisa puas jalan-jalan dulu sebelum kerjaan besok. Haha si bapak pengertian banget.

Tapi semua diluar rencana kita. Karena kemarin Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan deras tanpa henti. Gue pun kemarin panik. Takut telat, takut macet karena banjir dan sebagainya. Tapi alhamdulillah kita sampai tepat waktu di bandara. Hanya saja ketika siap-siap take off, Sang Pilot menginformasikan ada kendala di landasan sehingga harus menunggu 1 jam untuk terbang. Okesip.

Singkat cerita, orang-orang kantor harus pulang karena waktu sudah menunjukkan jam pulang kantor. Kita bertiga meminta untuk diantar ke hotel tempat kita menginap dan setelah magrib kita keliling kota tanpa arah tujuan. Akhirnya gue pun mengusulkan untuk mencoba Es KTT, dimana menunya ada Es Kacang Merah yang recommended. But unfortunatelly the place has closed 😐

Dan kita kembali berkeliling tanpa arah tujuan. Akhirnya gue mengusulkan ke Baegopa?. Sepertinya tempat makan anak kekinian di Malang. Dan tebakan gue benar. Tempatnya ramai dikunjungi pemuda pemudi kota Malang.

Menunya Chicken fillet dan berbagai macam campuran. Seperti parutan keju, saus keju, saus BBQ, dan masih banyak lagi. Kata gue emang salah satu kuliner recommended sih kalo nyari main course.

Dan setelah kenyang kita bego haha. Kita langsung minta buat diantar ke hotel karena udah mulai ngantuk guys.

Hari ini setelah Jobfair kita mau ke?

Tunggu cerita selanjutnya ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H