Dibuat Jatuh Cinta Dengan Malang

54 hari berlalu setelah gue menulis cerita tentang Malang dan membuat penasaran "Silent Reader" apa yang akan gue tulis selanjutnya :D

I'm so sorry must be long time for sharing about Malang. Karena butuh effort yang kuat buat ngilangin rasa malas ini. Hiks.

But I'll try now, I'll write about HOW I LOVE MALANG SO MUCH AFTER I VISITED haha..
Yaps, setelah diberi kesempatan mengunjungi Malang waktu itu. Entah kenapa Malang mempunyai daya tarik sendiri buat gue yang bosan dengan hiruk pikuk Ibukota.

***

Di hari kedua gue di Malang, gue (bersama Mba Lira, Ria dan Mas Driver) pergi ke Museum Angkut. Tentu setelah selesai acara Jobfair hari pertama, sehingga gue tiba disana sore hari. Bergegaslah kita bertiga mengelilingi museum angkut yang luasnya 3,8 hektar tersebut. Gue fikir gak seluas itu guys, ternyata lumayan bikin gempor juga HAHAHA. Bukan hanya moda transportasi (angkutan) yang bisa dijadikan spot foto, tapi ternyata ada banyak miniatur kota-kota dari Benua Asia, Eropa sampai Amerika. And of course gue excited banget ketika sampai di London (I really wanna go there, but there's no Baker Street)

Tentu bukan gue namanya kalau sampai lupa mengabadikan momen. Karena buat gue, momen itu gak bisa dibeli cuy, jadi ya sebisa mungkin hal-hal yang jarang dialamin buat gue ini bekal gue buat mengingat-ngingat kembali dimasa yang akan datang. Ihiy.

Setelah kurang lebih 2 jam keliling-keliling sampailah kita dipintu keluar dan langit pun mulai gelap. Udara Malang malam hari cukup untuk buat gue kedinginan. Karena yang gue perhatikan, Malang itu dikelilingi gunung dan perbukitan yang bikin cuaca rasanya adem aja gitu.

Akhirnya kita pun memutuskan untuk kembali ke hotel beristirahat persiapan Jobfair hari kedua besok pagi.

***

Hari kedua Jofair dan para Jobseeker semakin sedikit yang datang, alhamdulillah bisa pulang lebih cepeeeet. Dan sebelum kembali ke hotel, gue penasaran banget sama yang namanya Bakso President :D

Daaaan gue fikir B aja hahaha. Selain harga baksonya yang selangit (agak lebay), bakso bakarnya juga lebih enak bakso bakar yang gue makan di jalan Trowulan deh. Setelah gue kesana yang bikin beda adalah gue bisa liat kereta lewat aja ketika gue menikmati makan bakso. Heu.

Selesai makan bakso-yang-terkenal-tapi-rasanya-biasa-aja itu, kita lanjut beli oleh-oleh (HAL WAJIB KALO DINAS KELUAR KOTA KALO ENGGAK LO BAKAL DIBULLY SEMINGGU LEBIH HAHA) enggak deng canda :D

Setelah beli oleh-oleh selesai, kita bertiga pamit undur diri sama orang-orang cabang. And back to hotel for enjoy the swiming pool in the rooftop ajegileeee. Padahal gak bisa renang juga wqwq.

Jam 00.15 Jum'at, 24 Februari 2017

Kita (gue dan mba Lira) bersiap-siap. Kemana?

Kesini.. namanya Penanjakan 1. Spot Sunrise yang wajib dikunjungi..

Iya, gue nekat pergi kesana hanya bermodalkan niat dan rasa penasaran. Syukurnya mba Lira juga mau nemenin gue buat #eksploremalang rek. So, temen gue satunya (Ria) dia pulang ke Jakarta lebih dulu, sedangkan gue dan mba Lira mau rehat sejenak dan menikmati pemandangan alam yang gak gue temukan di Jakarta.

Rasanya cuma pengen diem dan gak ngapa-ngapain coy. Kaya yang udah ngerasa cukup aja gitu. Kaya yang gue gak mau minta yang macem-macem lagi sama Allah.

But reality is so cruel. Kadang kenyataan emang kejam.

Waktu perlahan membuat langit yang indah dengan semburat cahaya tersebut perlahan-lahan terganti dengan kemunculan sinar matahari yang menyilaukan. Satu hari lagi gue lewati dengan kasih sayang Allah kepada gue. Bersyukur banget bisa dikasih kesempatan ngeliat keindahan itu secara langsung. Karena gue pergi kesana bersama travel, so we have to move to next destination. Kawah Bromo.

Nih gue kasih unjuk, jarang-jarang kan lo bisa liat gajah naik kuda :D *peacembalira*

Setelah selesai berkuda dan gue pusing mencium belerang dekat kawah Bromo, akhirnya kita langsung lanjut ke spot Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies :))

***

Terlepas dari banyaknya tempat wisata dan makanan yang cocok dilidah gue, Malang emang bikin gue jatuh cinta sih, aslik. Malang it's so comfy and make me wanna go back, again and again. Setelah sebelumnya gue punya kota favorit, yaitu Bandung. Sekarang Malang jadi kota favorit kedua gue.

Buat yang mau nonton vlog ala-ala silahkan di cek dibawah ini yaa :)