#DiRumahAja Karena Covid-19






Ngga pernah terbersit dalam benak gue bisa ada di kondisi seperti sekarang. Sendirian, himbauan untuk #DiRumahAja dan #SocialDistancing menjadi alasan setiap orang harus punya alasan buat keluar rumah.
Virus yang bermula dari Kota China khususnya Wuhan, sekarang sudah sampe di Indonesia. Sampai saat ini, ratusan orang yang terpapar, puluhan yang meninggal dunia dan belasan pasien yang sembuh.
Seperti mimpi, seperti berada di film-film kalo gue pikir-pikir lagi.
Berada di rumah tiap akhir pekan membuat gue merasa seperti biasanya, karena sebelum ada virus ini pun gue bukan orang yang suka keluar rumah kalo ngga ada agenda liburan. Tapi untuk bekerja dari rumah atau #WorkFromHome membuat gue lumayan bosan juga. Selain koordinasi yang sulit karena hanya sebatas media chat whatsapp, gue pun kehilangan obrolan kocak selama di kantor. Bagi gue, humor menjadi penyelamat hidup gue yang sedang berada di titik gue gatau hidup gue mau kemana. Gue merasa bahwa humor menjadi salah satu penyemangat waktu gue udah bingung mau berbuat apa lagi dalam hidup ini. Dan sekarang gue cuma berharap keadaan semakin membaik.


Komentar

  1. Amiiin. semoga pandemi ini lekas teratasi. Bergerak jauh, atau jalan-jalan benar2 diperlukan orang untuk menyiasati stress dan sepi. apalagi kalo yang memiliki permasalahan di rumah, mengontrol emosi jadi lebih berat karena nggak ada pasokan becandaan yg biasanya didapat di kantor attau tongkrongan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, sama banget. semoga lekas baik-baik aja semuanya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H