Dewasa Itu..

Dewasa itu, ngeluh tapi tetep dilakuin. Itu adalah definisi “dewasa” versi gue di usia gue yg sekarang. Kaya yang “woelah kok hidup kek asem bgt sama gue.” Kadang lancar, tapi seringnya macet. Setelah berkeluh kesah tentang hidup, ya ujung-ujungnya bisa sampe selesai. Contohnya jadwal bukan ini yang “tsurai” banget kalo dibayangin. Setelah 6bulan kerja, baru kali ini dapet jadwal masuk 5hari kerja. Dan di tempat kerja gue, hari kerja maksimal 4hari. Hal ini dikarenakan berat dan capeknya pekerjaan sebagai “kaigo”. Mungkin ini terjadi di bidang pekerjaan lain. Tapi gue bercerita dari sudut pandang pekerjaan yang gue jalani. Kaigo itu bukan cuma fisiknya yg cape, tapi hatinya juga. Menghadapi macam-macam manusia yang masih normal aja kadang kita cape kan, nah ini harus dihadapkan dengan orang-orang tua yang notabene kembali bertingkah seperti anak kecil. Wuah, gue juga salut sih sama diri gue sendiri “gue bisa juga ya sesabar ini ngadepin mereka?.” -cryyyyy

Dan di tempat gue bekerja, 4hari adalah batas maksimal. Ketika bulan ini gue dapet jadwal masuk 5hari kerja kayaknya berattt bangettt. Tapi, akhirnya gue bisa melewati 5hari tersebut dengan baik. Apalagi 2hari terakhir gue harus menjalankan ibadah puasa :)

Tapj ya begitulah menjadi dewasa. Karena tau endingnya bakal selesai, yaudah ngeluh aja dulu sambil terus dijalani. Hehe

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H