Ramadhan 1444H

Hari pertama puasa di Jepang, dengan pekerjaan yang notabene menggunakan fisik alhamdulillah bisa terlewati. Walaupun beberapa orang Jepang kaget dan khawatir mendengar gue dan 2teman lainnya tidak makan dan minum selama 12jam atau lebih. Tapi ketika dijalani ya rasanya sama saja seperti puasa di Indonesia. Malah gue rasa karena kerjanya yang sibuk, membuat waktu pun berjalan sangat cepat “eh kok udah waktunya buka.” Mungkin karena musimnya juga yang cocok dan pas. Allah baik banget yaa ngasih puasa pertama ketika masuk musim gugur. Jadi gue juga ga kaget ketika dihadapkan puasa di musim panas (yang waktu terangnya lebih lama).

Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kekuatan. 

Komentar

  1. Kayaknya gue pernah komen deh di blog yg ini.?
    Kamu hapus ya.??
    Emang nya elu tau siapa gue.?
    Gue ngerti kok apa yg lu pikirkan tentang gue, wajar kalau lu khawatir karna kita gak perna ketemu, tapi lu sadar gak sih kita itu kayak udah akrab banget gitu, bahkan sama ibuk lu sekali pun gue udah kayak kenal lama, kayak udah gak asing gitu, seolah kita punya hubungan dekat dikehidupan sebelum, ya dialam roh gitu, jadi cerita Ama lu itu ya kayak udah akrab aja gitu, gitu sih yg gue rasa ke elu, gak tau kalau elu gimana.
    Kembali kebahasaan yg elu khawatir tadi, wajar lu khawatir sebagai perempuan, kita gak kenal dan ga perna bertemu sekali pun trus tiba² gue ngajak nikah, ya panik dong, mencurigakan ini orang, tapi tenang aja buk, insyaallah sedikit pun ga ada niat buruk gue ke elu, tanya hati lu, insyaallah engkau temukan jawaban nya di situ, kenapa gue nekat untuk percaya elu sebagai tambatan hati yg jelas kita gak kenal dikit pun, oh come ooon kita ini orang perantau buk pandai menyesuaikan diri pada orang yg tak dikenal tapi kali ini versi menikah apa susahnya.?
    Tinggal tambahin sarat² syar'i dalam berkehidupan, ajaran Islam itu mudah buk hanya pikiran kita saja yg mempersulit, percayalah buk selain keluarga dan teman, kamu lah orang luar yg ku percaya kemudian ibukmu. Kamu katakan saja "pulang man, nikah kita" insyaallah setelah kuselesaikan urusan ku langsung ku kemasih pakaian ku untuk bertemu dengan mu, walau pun kadang gue juga khawatir apa gue sanggup ngimbangin elu yg serba jago 😂 elu sih jadi cwe banyak bisanya, kan gue jadi cwo merasa jadi gimana gitu, kaya 0 besar gitu 😅 lu tau kan surga istri itu ditangan suami, kalau surga lu aja ga mampu gue selametin apa lagi surga gue, bakal kekal gue dineraka 😅 laa hawla wala kuataa illabilla.
    Jadi kesimpulan yg ingin gue sampaikan jangan pernah khawatir kan perasaan gue ke elu, kalau wanita lain aja ga akan bisa ngambilnya, kecuali Allah. Jazakillah Khoiron

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13