Berupaya Dan Berdoa



Aku bertahan sampai sekarang bukan karena aku kuat
Tapi karena kita menanggungnya bersama
Meski waktu dan tempat kita berbeda

Jauh sebelum bertemu denganmu
Aku pernah merasakan jatuh bangunnya dihantam perasaan
Hingga akupun sempat muak untuk menyecapnya kembali
Namun karenamu, aku melupakan semua keterjatuhan itu

Biar waktu yang menjadi saksi perjalanan kita
Biar waktu yang menjadi jawab apakah kita akan disandingkan sampai akhir
Atau berjalan bersilangan menuju impian masing-masing dari kita
Walaupun aku selalu berharap bahwa kau menjadi jawaban atas doaku
Tapi biarlah Tuhan yang menjadi penentunya
Toh kita hanya dapat berupaya dan berdoa


Komentar

  1. doa adalah perpaduan antara kerendahan hati dan mengharapkan ijabah dari Sang Pencipta. jangan pernah lelah untuk berdoa.

    BalasHapus
  2. serahkan semuanya,kepada sang ilahi, semua akan indah nantinya.
    salam kenal mbak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H