Day 2

Alhamdulillah sore ini Jakarta diguyur hujaaaan.

Dan saya kembali menikmati bulir-bulirnya diatas kepala karena nekat menerobos hujan agar cepat sampai halte dan pulang.

Alhamdulillah hari kedua berhasil belajar dari pengalaman. Saya tidak sampai kantor paling akhir lagi. Dan itu artinya saya sudah sedikit demi sedikit belajar disiplin. Bukan untuk perusahaan. Tapi untuk diri saya sendiri.

Alhamdulillah siang tadi dapat ilmu baru dari pengajian rutin setiap ramadhan dikantor. Baru hari pertama dimulai, semoga saya bisa melawan godaan syetan lagi yang ingin memaksa saya tidur siang.

Alhamdulillah berbuka "no-rice" lagi. Semoga target mengurangi berat badan tercapai.

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk belajar sabar. Yups. Di kota besar macam Jakarta ini, sabar adalah obat dan bekal paling ampuh agar saya tetap menjadi "waras".

Hhhh, bagaimana tidak?! Selama ramadhan jalanan akan macet-semacet-maceynya! Dan saya tidak ada waktu untuk mengumpat sambil terus mengeluh. Buat apa? Semuanya tidak akan  berubah.
Iya, semoga Allah selalu memberi kesabaran kepadaku. Juga kepadamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H