Marhaban Yaa Ramadhan

Marhaban yaa Ramadhan

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan.
Semoga kerinduan ini dibarengi dengan ibadah yang istiqomah, syukur-syukur meningkat setiap harinya. Aamiin.
Karena, dibulan Ramadhan lah pintu syurga dibuka selebar-lebarnya, dan syetan dibelenggu. Kalau masih ada rasa tergoda untuk bermaksiat. Tanya hati, itu syetan atau memang ego-mu?

By the way, ini tahun ke-4 Ramadhan di Jakarta dan masih dengan status yang sama, Single a.k.a Belum ada pendamping.

Hmm lupakan tentang status. Gak penting juga sih. Haha.

Ada keinginan untuk menulis rutin (lagi) diblog ini. Mudah-mudahan bukan hanya wacana.

Menulis apa?
Apa saja. Dan semoga tulisan yang bermanfaat.

Actually, ada banyak hal yang terjadi dan berubah dalam hidup saya beberapa bulan ini. Dan saya tidak menuliskannya.
Saya tetap menulis, hanya saja bukan di blog ini. Tapi di sosial media seperti path dan instagram. Yups. Karena saya hanya menulis tulisan pendek.

At least, saya tetap menulis.

Tapi kali ini saya benar-benar ingin menulis di blog ini.

Hhhh. Sekian. Sebenarnya saya masih "disibukkan" dengan revisi.

Oke. Abaikan. 😁

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H