Hari-hari di Tahun Baru


Empat hari sudah gue melewati tahun baru 2019. Masih terasa seperti biasanya, kehidupan yang monoton, aktifitas yang sudah gue hafal di luar kepala dari mulai bangun sampai tidur lagi.
Hari ini diawali dengan agak sedikit berbeda, pagi tadi gue lari-lari dari halte menuju ruangan karena waktu menunjukkan pukul 7.25. Di mana gue harus segera bergegas agar gue tidak terlambat dan sampai depan mesin absen pukul 7.30. Tapi ternyata lari gue benar-benar cepat, mungkin berkat keikutsertaan gue beberapa bulan ini di event lari. Haha. Ngga deng.
Tapi gue sampai pukul 7.28 di depan mesin absen di lantai Mezzanine. Iya juga sih, gue belum sampai di ruangan gue di lantai 15. Tapi setidaknya, absen hari ini gue tidak terlambat. Huft, gue sedang mau belajar lebih disiplin lagi. Mau membersihkan absen gue yang beberapa bulan lalu ada noda terlambat atau ijin masuk kerja.
Hari ini cuaca cerah sekali, tapi perasaan gue tidak secerah itu. Beberapa kali gue memutar musik di spotify dengan lagu kesukaan gue, tapi rasanya flat. Semacam ada sesuatu yang hilang entah apa. 
Hari ini suasana kantor familiar dengan suara ketikan keyboardnya, dan mesin printer yang memecahkan keheningan seperti biasannya tidak membuat gue merasa menemukan rasa kehilangan itu. 

Hari ini, gue sedang entah kenapa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhan 1444H

4-4