Keluarga Cemara Menguras Air Mata


Bagi anak 90-an, Keluarga Cemara terasa tidak asing di telinga. Selain karena cerita sinetronnya yang menjadi tayangan favorit di jamannya, lagunya pun menjadi sangat khas di momen-momen bersama keluarga. Gue salah satu penikmat sinetron Keluarga Cemara meskipun ingatan gue tidak begitu lekat tentang detail setiap ceritanya. Dan ketika ada berita tentang akan ditayangkannya Keluarga Cemara versi layar lebar, gue tidak sabar untuk menontonnya. 


Dan yaps, gue puas dengan film ini karena sesuai ekspektasi gue selama beberapa bulan terakhir. Alur cerita yang sederhana namun sarat akan makna dikemas dengan begitu apik. Ditambah komedi yang pas sesuai porsinya, tidak berlebihan karena genre film ini bukan komedi. Peran Ringgo sebagai Abah dan Nirina sebagai Emak sudah tidak usah diragukan lagi. Yang membuat gue kagum adalah sosok Widuri Puteri sebagai Ara. Aktingnya yang natural membuat gue merasa tersentuh dan ikut masuk ke dalam cerita. Zara JKT48 juga tidak kalah bagus aktingnya sebagai Euis. 
Tangisan gue selalu pecah di setiap konflik yang terjadi. Gue memang paling lemah dengan cerita tentang keluarga anyway, haha. Saking seringnya gue menangis, mata gue sampai sembab dan kepala gue terasa sakit. Tapi itu membuktikan bahwa filmnya memang bagus, dan pesan moralnya pun sampai ke hati penonton. 

Kata-kata Abah yang melekat sampai gue selesai menonton adalah :
"Begitulah hidup, tidak semua yang kita cintai bisa kita dapatkan."

Film ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga, dan gue memberikan bintang 4/5 untuk film Keluarga Cemara ☺

Komentar

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Dengan Link alternatif resmi :
    - www.nagaqiuqiu.com
    - www.nagaqiuqiu.info
    - www.nagaqiuqiu.org
    - www.nagaqiuqiu.net

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ


    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    https://dragonqq99.blogspot.com/
    https://nagaqqone.blogspot.com/
    <a href="https://winnernagaqq.blogspot.com//"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H