Kejutan Di Awal Tahun


Kejutan di awal tahun. Surprisingly, speechless, tremor, gue seneng banget tapi sekaligus bingung.
Tapi gue tidak mau melewatkan kesempatan ini. Momen yang datang gue yakini karena the power of nothing to lose ketika melakukannya. Masyaallah Tabarokallah, Allah Maha Baik. Terlalu baik sama gue yang banyak dosa ini, sama gue yang sering lupa ini, sama gue yang ngga pantas mendapatkan ini karena gue merasa kapasitas yang gue punya tidak sebesar itu. 

But I must do it.

Di sisi lain gue merasa bahwa ini kesempatan yang Allah berikan kepada gue untuk membuktikan bahwa yang gue pikir ngga mungkin itu bisa jadi mungkin. Kesempatan buat gue membanggakan orang tua gue, kesempatan untuk gue mencari ilmu dari lingkaran yang jauh sekali, kesempatan yang belum tentu datang dua kali.  

Bagaimanapun kedepannya, semoga Allah berikan kemudahan. Aamiin ☺

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H