Menjadi Dewasa Itu..

Menjadi dewasa itu, ngeluh soal kerjaan tapi tetep dilakuin sampe beres. Segimana capenya fisik sama pikiran, tapi karena berurusan dengan tanggung jawab akhirnya mau ngga mau diselesein. Ya kan😣
Yups, dan ternyata secara tidak sadar gue sudah belajar tentang arti dewasa dari sejak bertahun-tahun lalu, lupa kapan tepatnya. Gue menjalani hidup yang pilihannya banyak yg gue tidak suka. Gue tau gue gak suka, tapi gue tetep ambil pilihan itu. Detik hingga tahun demi tahun gue jalani. Sampai tiba titik jenuh dan gue mencari hal-hal baru.
Menjadi dewasa itu, sibuk mengurusi hidup sendiri daripada orang lain. It’s my personal opinion. Entah pada dasarnya gue cuek atau gak pedulian ya, menurut gue hidup jadi orang dewasa itu sudah cukup berat jadi udah habis tenaga gue buat ngurusin hidup orang lain yang tidak berkontribusi apa-apa di hidup gue πŸ˜†
Menjadi dewasa itu, apalagi yaa?

Komentar

  1. Assalamualaikum buk.
    Kamu kemana sih, kamu baik-baik aja kan.?
    Kan dah ku bilangin, Kalau ada apa² cerita jangan di simpan sendiri.
    Kamu jangan khawatir insyaallah kamu bisa andelin aku, sekali pun kamu cerita tentang cwo lain, insyaallah aku akan Carikan solusi, asal kamu tetap baik-baik aja, gak usa gini bikin khawatir tau 😏 kalau ada apa² cerita, minimal kalau ga mau cerita sama aku, kamu boleh aja minimal bilang gini " apa sih njeng atau apa sih bi, gak usa repot kali lah" kamu boleh ngomong gitu ke aku, setidaknya aku tau kamu baik-baik saja, gak gini gak ada kabar.
    Aku tau kamu dah besar, tapi masalahnya kamu tu perempuan, bukan laki-laki, jadi wajar aku khawatir 😣
    Cukuplah aku gelisa tentang perasaan kamu ke aku, jangan tambah lagi gelisa mikirin kamu disana gimana, beraknya lancar apa gak, minumnya masih air apa alkalin.πŸ˜… Kasih kabar ya buk ya sayang ku cinta ku 🀣🀣 ya kabarin ya
    Besok aku mulai masok kerja, nanti gak fokus kerja loh buk πŸ˜” ya kasih kabar ya buk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H