Ngelantur di Malam Hari

Ngelantur dikit boleh kan? toh ini blog gue hhe, apa yang gue tulis di blog semata-mata cuma buat curhat gue waktu nggak ada orang yang bisa diajak cerita *pukpuk *kaciaaan


Jalan-jalan di Jakarta pada malam hari adalah hal yang gue suka. Kenapa? karena malam hari cuaca nggak panas, nggak macet, banyak lampu dari gedung-gedung tinggi, pokokonya keliatan indahnya deh. Yaa walaupun di Jakarta itu jarang banget bisa ngeliat bintang karena langit Jakarta itu kena pantulan cahaya lampu yang bikin langitnya terang aja.


Dari awal ke Jakarta gue lumayan sering diajak keluar malem sama kakak gue. Cuma keliling-keliling Jakarta aja, entah itu ke Kota terus ke Sudirman, makan pecel lesehan, seafood yang bukanya malam hari atau cuma sekedar keliling "tok".
Gue adalah orang yang buta arah. Jangan harap gue inget jalan pulang kalo gue baru ngelewatin satu kali. Itu "agak" impossible. Yaa syukurnya nggak akut banget sih. Gue juga hapal jalan selama itu sering gue lewatin (yaiyalaaaah).. jalan bolak balik kampus misalnya :))

Tapi kelemahan gue jalan pas malam hari adalah ngantuk, iyak  ngantuk. Jadi kalian pasti tau lah angin malam tuh dingin-dingin gimana gitu. Apalagi kalo pake motor, itu mata gue bisa susah payah ngelawan rasa kantuk yang mendera. Gue tuh selain buta arah, pelor juga (nempel molor). Gue juga  bisa loh ketiduran pas dibonceng motor. Bahaya banget kaaan -___-!! Yang nyetirin harus extra sabar karena bisa sibuk banget nyetir sekaligus megangin tangan gue biar nggak jatoh hhe..


Sumpah demi apapun itu bukan kemauan gue, iyaa jadi buta arah atau pelor adalah sesuatu yang "helooow" itu bukan kebiasaan, tapi terjadi tanpa sadar gue dan gue nggak bisa nolak. Heu..

Oiya selama 2hari ini gue seneng banget bisa jalan malem dengan keadaan gue nyetir motor sendiri. Biasanya gue bawa motor pergi-pulang kuliah aja. Biasanya kalo malem gue pasti bonceng, tapi kemaren gue bolak balik ke blok m plaza, dan malem ini ke pondok indah (apalagi malem ini kondisinya ujan pemirsah). Dengan mengandalkan insting yang tidak tajam gue meraba-raba jalan dan akhirnya gue bisa sampe tujuan dengan selamat HAHA.. pulang pergi dah pokoknya^^
Bagi gue itu adalah kemajuan dalam hidup gue. Nggak sia-sia setahun tinggal di Jakarta bisa keliling Jakarta (selatan) dengan bawa motor sendiri..

Dari judul postingan ini kan ngelantur, jadi ceritanya juga ngelantur kemana-mana hha..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H