Back To Campus!

Kuliah lagi, ketemu temen-temen lagi, ketemu mata kuliah baru lagi, ketemu tugas lagi.. hoams.
Honestly I'm so happy back to campus again.
Walaupun semester lima ini kuliahnya sabtu-minggu, dan harus mengorbankan waktu weekend untuk guling-gulingan diatas kasur sepuasnya. haha.
Dua hari sudah gue mulai kuliah semester lima di hari sabtu dan minggu. Nggak ada yang berubah sih, tetep aja rame, tetep aja banyak becanda di kelas, tetep aja ngebully dims #eh
Yap, kemarin belajar service excellent dan hari ini belajar system information management.
Kenapa yaa gue semangat banget kuliah?
Karena, kalo weekend gue nggak punya kegiatan sama sekali dan bt dikosan teroos~
Jadi, menurut gue kuliah adalah hal terbaik untuk mengobati kebetean gue selama ini.


Dari gue SD, gue paling seneng sama yang namanya sekolah. Gue adalah orang yang paling nggak mau melewatkan sekolah kecuali ada alasan kuat seperti sakit dan kepentingan yang bener-bener nggak bisa ditinggalin. Dan ternyata kebiasaan gue itu berlanjut sampe sekarang, masa kuliah.
Bagi gue, sekolah atau kampus adalah tempat yang paling super-duper keren. Selain dapet ilmu, gue bisa ketemu temen-temen dan ketawa ketiwi bareng mereka. Karena jujur aja, gue orangnya jarang banget jalan-jalan nggak jelas kalo emang nggak peengen-pengen banget. Jadi selama ada libur semester yaa waktu yang gue habiskan adalah mendekam dirumah atau dikosan. Terlepas gue emang lagi boke atau nggak ada temen yah haha. Pokoknya kalo lagi kepengen jalan tuh ada aja halangannya. Makanya, kalo harus kuliah di waktu weekend bagi gue bukanlah masalah besar yang seperti orang lain rasakan. :D



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H