Dear Adikku..


Dear adikku..

22 November 2014
Tepat 6 tahun usiamu kini
Juga tepat 6 tahun aku menjadi seorang kakak
Sebelumnya, aku tidak suka akan kehadiranmu
Rasanya, kau mengacaukan segala kebahagiaanku sebagai anak bungsu
Berbulan-bulan aku tidak mau menyentuh atau menggendongmu
Hanya karena aku tidak mau tersaingi kasih sayangnya dari bapak dan ibu
Namun, perlahan-lahan rasa itu tetap ada
Naluri seorang kakak yang ingin melindungi dan menyayangi hadir dengan sendirinya
Hal pertama yang membahagiakanku adalah ketika kau terlelap di pelukanku dengan alunan sebuah lagu
Aku melihat wajah polos tanpa dosa ada dalam dekapanku
Sejak saat itu, aku mengakui bahwa takdir seorang kakak adalah menjaga adik-adiknya
Entah semenyebalkan apapun dirimu
Sejail apapun kau mengerjaiku
Selalu ada rindu mendalam ketika jauh dari sisimu
Adikku, tumbuhlah menjadi seorang anak cerdas kebanggaan bapak dan ibu
Jadilah anak ceria yang selalu mengundang tawa di keluarga kecil kita
Aku sangat menyayangimu dan selalu ingin membahagiakanmu

Peluk sayang dari kakakmu,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H