Entah Kenapa

Entah kenapa, rasanya akhir-akhir ini aku seperti bukan diriku biasanya.
Senang menyendiri mendengarkan lagu. Padahal sebelumnya, aku jarang sekali mendengarkan lagu lama-lama walaupun ada seabreg koleksi lagu di dalam mp3-ku.
Entah kenapa, rasanya akhir-akhir ini aku merasa penat sekali dengan kegiatan sehari-hariku.
Uring-uringan menunggu gaji yang belum juga turun. Padahal sebelumnya, aku tidak begitu memusingkan hal itu. Yang kupikirkan hanyalah berkegiatan dan mengisi waktu luangku.
Entah kenapa, rasanya akhir-akhir ini aku banyak memikirkan hal-hal yang tidak bisa dijabarkan.
Lebih memilih tidur lebih cepat dibandingkan nonton televisi. Padahal sebelumnya, aku tidak bisa tidur sebelum lewat tengah malam, dan asik menonton acara tv sampai tertidur.
Entah kenapa, rasanya akhir-akhir ini aku lebih banyak diam dan sedikit tertawa.
Malas membaca novel yang belum sempat dibaca. Padahal sebelumnya, aku membeli novel-novel itu dengan sangat antusias dan berjanji akan menyelesaikan semuanya.
Entah kenapa, rasanya semua terasa berat dan membosankan.
Terjebak macet dijalan, bertemu dengan orang banyak di kantor, berhadapan dengan layar monitor sepanjang hari, mendengarkan dering telepon setiap waktu, dan segala kegiatan yang sama dan berulang setiap harinya.
Entah kenapa, hanya karena hal itu aku seperti menjadi orang lain. Padahal ini bukan hal yang serius dan menakutkan bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H