Aku Sedikit Lelah



Semua terasa biasa. Hambar, tak ada lagi khawatir ketika seharian tak ada kabar darimu. Apa ini yang disebut bosan?
Tentu saja bukan bosan denganmu sayang. 
Hanya saja, aku sedang bosan merutuki keadaan kita. 
Bosan menyalahkan jarak, yang lagi-lagi adalah alasan utama yang memisahkan kita.
Bukan hanya kamu yang merindu dalam diam, sekarang aku pun melakukan hal yang sama.
Bukankah dikatakan atau tidak dikatakan namanya juga tetap rindu?
Bukankah dikatakan atau tidak dikatakan kita tetap tidak akan bertemu?
Jadi untuk apa membuat lelah perasaan kita masing-masing mengucapkan kata rindu, bahwa pada akhirnya ucapan rindu tersebut hanya akan terasa menyesakkan. 
Aku sedikit lelah sayang. Lelah berpura-pura bahwa aku baik-baik saja tanpamu disini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H