Selalu Begitu



Ketika aku merelakan apa yang sangat aku inginkan, justru sesuatu itu datang dengan mudahnya.
Bermodal pasrah dan percaya bahwa Allah selalu mendengar apa yang aku ucapkan maupun tidak. Akhirnya berita baik itu disampaikan saat aku sedang menikmati waktu luang di kampung halamanku.
Hal ini bukan hanya terjadi sekali dua kali, tapi berkali-kali walaupun aku lupa entah ini yang keberapa kali.
Yang paling aku ingat adalah tentang sesuatu yang selalu datang ketika aku sedang tidak memikirkannya, ketika aku telah ikhlas kalaupun hal itu tidak ditujukkan untukku, ketika aku sudah pasrah untuk mencari hal lain agar aku melupakan hal yang ku inginkan tersebut. Selalu begitu.

Komentar

  1. Iya. selalu begitu. sampai-sampai ada istilah yang menatakan kalo "terlalu menginginkan, yang didapat hanyalah kepergian" dan "Lepaskanlah, maka kamu akan mendapatkan". yang ngeistilahin gitu, aku sih. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widiw keren, aku baru tau ada istilah itu. Hehe. Makasih :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H