Pilihan



Baru saja aku mendapat kabar yang selama ini aku tunggu-tunggu.
Ada banyak pilihan yang menghampiriku, dan aku harus memilih salah satu diantara pilihan tersebut.
Aku yakin semua pilihan itu baik. Namun aku harus cepat memilih, dan tentu aku harus mengambil sesuatu yang datang lebih dulu dari pilihan lainnya.
Aku tidak mau menunggu lebih lama lagi. Karena aku manusia biasa yang bisa lelah kapan saja.
Sebelum semuanya terlambat dan akupun semakin tidak berguna untuk diriku, aku memutuskan untuk meyakini pilihan yang baru saja datang.
Walaupun aku harus meninggalkan beberapa hal untuk mendapatkan hal lainnya. Tapi aku tidak boleh ragu akan hal ini. Aku harus bergerak cepat, dan meyakini bahwa ini adalah petunjuk bahwa aku harus memilih pilihan yang satu ini.
Semoga aku tidak salah memilih. Semoga ini yang terbaik untukku. Semoga saja.

Komentar

  1. Wah, lagi bimbang yaa..
    Saya gak tau sih apa yang lagi kamu hadapin cuma kayaknya penting banget, seakan-akan dengan pilihan ini akan ngubah hidup kamu hehe
    hanya bisa mendoakan semoga pilihan yang kamu pilih adalah yang terbaik
    Salam kenal ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H