Give Thanks To Allaah :")


Hari ini nggak tau harus bersyukur kaya gimana lagiii..
Sungguh pertolongan Allaah itu sangat dekat.. :')
Berawal dari jadwal keberangkatan "monyong" ke Balikpapan karena urusan pekerjaan.
Senin, 7 April 2014 07.30 adalah jadwal keberangkatan dia. Bilangnya sih mau begadang gara-gara nggak mau sampe telat dan niatnya berangkat habis shubuh kira-kira setengah 5. Gue juga tadinya mau ikutan nganterin sampe bandara.

 

Tapi lain cerita ketika bangun tidur gue liat jam dan ternyata menunjukkan angka 6.. JEDYAR!!
JAM 6 MEEENN.. JAM 6.. HELLOOOWW \('.')/


Telat satu setengah jam dari rencana awal.
Gue buru-buru bangunin monyong yang ternyata lagi asoy bocan~ (bobo cantik).. HPFFTT..

"bangun nyong, jam 6 liat.."
"...."
"ayooo udah telat banget nih.."
"...."
"yaampun ayooo bangunnn.."
"...."

Akhirnya monyong bangun dan cuci muka. Gue cuma bisa anterin sampe terminal. Dia naik Damri ke bandara.. tanpa gue..
Itu yang namanya mulut, hati, sama pikiran.. SIBUUUUUK banget berbagai macam doa gue panjatin kehadirat Illahi Rabbi..
Hati sama otak udah nggak keruan ngerasain apaan. Dan cuma berpesan "bismillaah aja" sama dia sebelum pergi..
Nyampe rumah, gue cuma bisa istighfar sebanyak-banyaknya karena takuuuut banget tugas pertama dia hari ini gagal. Gue nggak mau sampe kepercayaan yang dikasih ke dia ancur minah..
Gue nggak tau lagi harus gimana supaya bisa tenang..


Waktu terus bergulir dan belum ada pesan menandakan kalo nggak telat, yaa nggak jadi/balik lagi..
Dan ketika gue lagi khusyuk-khusyuknya do'a sama Allaah.. Tepat pukul 7.30 ada sms masuk.

"7.50 take off.."

Alhamdulillaah.. Ya Allaah.. Gue cuma bisa nangis dan nggak tau terus ngucapin syukur aja sedalam-dalamnya atas kebaikan yang Allaah kasih buat gue..
Gue cuma berdo'a biar tepat waktu atau pesawat delay.. Tapi Allaah malah bikin pesawatnya kesalahan mesin atau apalah sampe suruh nunggu 30-50 menit. Gue percaya ini bukan kebetulan, ini rencana Allaah.. Nggak ada yg kebetulan di dunia ini kan?! bahkan satu daun yang jatuh pun itu sudah ada catatan takdirnya di lauhul mahfudz..
Dan waktu luang itu dimanfaatin monyong buat mandi di bandara HAHA..
Masya Allaah.. Entah harus gimana lagi gue ngucapin terima kasih sama Allaah..

Allaahu.. thankful Allaah still give this a chance..
I can't say anymore.. Alhamdulillaah..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H