Gelisah (?)

Akhir-akhir ini entah kenapa gue semakin kehilangan fungsi handphone sebagai alat komunikasi. Even gue memasang silent mode karena gue merasa tidak menunggu kabar apapun dari siapapun. Yaampun Jombs~
Keluarga? Biasanya gue duluan yang video call nyokap. Dan kalopun gue basa basi nanyain kabar, sepertinya nyokap berpikir yg enggak-enggak karena merasa "kok tumben". Hmm.

Prioritas gue sekarang ya keluarga aja, gak ada orang lain yg gue tunggu kabarnya dan chat di whatsapp gue juga isinya 99% dari grup. Dan dari grup sebanyak itu gue seringnya cuma jadi silent reader
Fungsi handphone saat ini buat gue cuma stalking akun-akun instagram jalan-jalan, sneakers, sama beberapa aktor ganteng yang currently lagi gue suka. Dan YouTube-an. Oke. Sangat berfaedah sekali (?)

Satu persatu akun media sosial gue lupakan. Melihat Facebook dengan status-status gajenya sampai gue nggak rela ada Facebook App, dan sekarang gue pun meng-uninstall Path. Tinggal instagram aja nih yang udah mulai-mulai males upload foto (lagi) malah delete foto-foto yang nggak begitu instagramable nget atau tidak memperindah feeds *yaelah*

Gue mulai menikmati lagi obrolan langsung tanpa harus nungguin doi "typing..."

Ngobrol sama siapa? Ya siapa aja. Kalo obrolan nyambung dan searah, gue bisa jadi orang paling bawel dan antusias. Dari sinilah ada beberapa pihak yang mungkin salah mengartikan sikap gue yang pada dasarnya suka ngobrol. Eh btw kok ngebahas kesitu ya. Haha maap.

Tapi ya balik lagi ke omongan gue yang pertama, bahwa gue sudah kehilangan fungsi utama handphone seperti pertama kali booming. Gue gak tau ini salah satu keadaan yang menguntungkan atau tidak. Salah satu bentuk gelisah gue yg dialami orang lain atau cuma gue sendirian (?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H