Hari Minggu Lagi

Hari Minggu lagi, dan dengan aktivitas yang sudah ketebak seperti apa karena gak ada aktivitas lain selain memanfaatkan waktu weekend hanya dengan tidur leyeh-leyeh sambil scrolling social media, YouTube-an, baca buku.
Jujur, semakin kesini gue semakin bingung mau melakukan hal apa setiap kali libur ngantor. Kadang ada beberapa teman yang ngajakin keluar kesana kemari, tapi ketika waktunya tiba jadi MAGER. Sempet 2 minggu yang lalu abis gajian gue mendadak pengen ke Bandung. Gak ada rencana sebelumnya membuat gue grasak grusuk ngabarin temen yang ada di Bandung buat minta tolong ini dan itu, nganter kesini dan kesitu. Untungnya dikasih temen baik yang malah dengan senang hati menyambut gue. Gue seneng bisa ke Bandung (tempat favorit gue), tapi ketika pulang lagi ke Jakarta dan mendapati uang saku gue yang gatau kemana? baru deh kerasa sayang uang nya. Kalo gue gak kesana mungkin uang gue utuh gak jajan ini dan itu, batin gue. Hmft harap maklum ya anak rantau. Haha.
Tapi waktu cepat aja berlalu. Udah Minggu lagi, dan besok Senin lagi. Kerja lagi, sampe ketemu Jumat dan kemudian Weekend lagi. Gitu aja terus dan tiba-tiba gue udah tua dan masih sendiri. LOL.

Eh tapi seriusan loh ngomongin masih sendiri, pertanyaan ini tiba-tiba terlintas di benak gue. Bagaimana bisa sekarang hidup gue datar dan gak punya ekspektasi apa-apa ke orang lain. Jadi, akhir-akhir ini ada beberapa orang yang nggak tau apa tujuannya memperlihatkan atau menunjukkan apa yang dia punya even yang bisa dia lakukan. Tapi anehnya, gue datar sedatar-datarnya bahwa gue tidak tertarik sama sekali akan semua hal itu. Asli, jujur gue takut hati gue udah berubah jadi batu. Padahal bukan Malin. Heu.
Gue nggak ngerti, apakah semua orang di usia gue sama mengalami hal itu, ataukah karena gue aja yang masih jomblo. Yaa gue sih sebenernya fine-fine aja. Kalopun gue harus kemana-mana sendiri dan melakukan semua hal sendiri, tapi ada aja yang kepo. Nggak tau deh itu salah satu bentuk kepedulian mereka atau mereka nya aja yang suka ngeribetin hidup orang lain (?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H