Kecewa (Lagi)





Kadang emang lebih baik nggak tau apa-apa daripada akhirnya bikin sedih terus kecewa.

Sedih sampe kecewa itu wajar. Perasaan yang natural bakal keluar ketika kenyataan nggak sesuai sama apa yang kita harapkan. Tapi kenapa harus berkali-kali? Manusia tuh emang tekak ya. Dibilangin jangan berharap terlalu tinggi, tetep aja berharap setinggi-tingginya seindah-indahnya tempat ku memikirkannya, eh kok malah nyanyi. Hmm.
Manusia tuh emang keras kepala, dibilangin jangan ke kiri malah ke kiri. Dibilangin awas nanti jatoh malah terus aja jalan ampe tersungkur. Dibilangin awas ada tembok, terus aja ampe kejedot. Berkali-kali.
Iya, berkali-kali guys.
Hih, KZL.
Kalau nggak mau kecewa, jangan berharap sama manusia. Karena kita sama-sama manusia. Pasti tau gimana lemahnya iman. Gimana susahnya buat nggak nyakitin orang. Gimana mati-matiannya buat nggak ngecewain yang satu dan yang lain.
Ini tulisan buat gue yang gampang banget percaya sama orang. Yang gampang banget berharap sama manusia lainnya. Aslik sih kesel sama diri gue sendiri. Hih. Makanya jadi bidadari aja kek. Kalo dikecewain ya tinggal terbang jauh. Wuzzzz 

Haha random banget dah gue 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhan 1444H

4-4