Finally, Exam Hasn't Been Finished!


Yups freaky weaky banget final exam malah belum kelar dikala bulan ramadhan udah mulai dateng, udah gitu nyempil TOEIC aja gitu hari senin ._. aaah enaknya temen-temen yang udah pada liburan T~T
Tapi gue nggak boleh ngeluh, baru aja tadi sore ngasih motivasi buat selalu bersyukur dan jangan mengeluh didepan anak-anak kelas. Eits tapi jangan mikir yang gimana dulu, tadi gue ngasih motivasi karena tugas UAS-nya emang berlagak jadi motivator gitu hehe :3
Syukur alhamdulillaah entah berapa kali lagi harus gue ucapkan. Buat apa? buat semuanya, terutama yang mau gue bahas disini gue bersyukur se-syukur-syukurnya masuk jurusan Public Relations :D
Entah kenapa, sesulit-sulitnya tugas atau soal ujian tapi insya Allah gue bisa ngerjain dan masih dalam kendali gue. Kenapa? Karena gue tekankan, PR nggak ada itung-itungan. Final kali ini emang agak sedikit ribet sih gue akuin, karena banyak materi yang nggak pake ujian tulis tapi presentasi. Hmm buat gue itu nggak masalah, gampil mun ceuk sunda na mah :))
Pertama, gue suka tampil didepan. Kedua, hasilnya juga langsung keliatan nggak melalui proses contek mencontek. Yaaah seketat-ketatnya pengawas ujian pasti ada bisik kanan kiri deh. Tapi kalo presentasi? Kita kan usaha sendiri, dengan bikin power point sendiri, pas dikasih pertanyaan tentang presentasi kita yaa juga langsung sendiri. Jadi gue paling seneng ujian itu praktek langsung. Lagian ngapain sih banyakin teori tapi kalo prakteknya NOL? kan percuma -_- jadi yaa gue it's ok wae buat UAS kali ini. 
Dan hari bukan terakhir tadi itu kocak abis. Dimana kita presentasi laporan terus jadi MC sekaligus Motivator juga. Buat tugas menyampaikan motivasi itu gue paling seneng. Padahal ide baru gue dapet tadi pagi. Syukurnya gue punya catetan tentang kisah motivasi dan suka baca buku juga. Jadi apa yang gue tau sedikit lebih banyak dari temen-temen yang lain. Tapi bukan berarti temen-temen gue nggak bagus motivasinya. Bagus juga ko, cuma gue heran aja kenapa pas gue maju kedepan itu seisi kelas pada diem semua hahaha :D
Pokoknya tadi gokil deh apalagi penampilan terakhir dims dan itu penyambutannya rame banget =D


Komentar

  1. Wah, kebalikan. Nggak terlalu suka presentasi nih haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asik tau, melatih mental bicara depan umum :D

      Hapus
  2. Wah, saya malah baru mulai uas-nya. Makin berkah, uas pas ramadhan (kalo jujur) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha kirain kampus saya aja yg belum selesai UAS :D iyaa alhamdulillaah UAS terakhir TOEIC, jadi kayaknya usaha sendiri aja deh. Soalnya nyontek jg percuma, soalnya 100 pasti kalo nyontek malah abis waktu :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H