Hello October!


Yang waktu itu ngetweet atau update status lagunya Green Day "Wake Me Up When September Ends" banguuuuuun woy!! Udah Oktober nih haha.
Hel to the low Oktober. Seperti biasanya, awal bulan jadi momen bermunculannya harapan baru dan jadi trending topic di Twitter pastinya.
Yah tidak bisa dipungkiri, manusia jaman sekarang itu kadang lupa menempatkan sesuatu pada tempatnya. Berdoa di update, makan diupdate, sedih diupdate, seneng apalagi, marah diupdate, mau tidur diupdate, bangun tidur diupdate, dan banyak kegiatan standar lainnya yang orang lain pun sebenernya merasakan itu tapi entah kenapa dia sok seleb update semua kegiatannya. Huft~ 
Oke, gue juga pernah kaya gitu tapi "sumpah demi apapun" nggak sampe kegiatan detail gue update-in. Tapi kembali lagi. Indonesia adalah negara yang menjunjung Hak Asasi Manusia. Jadi setiap orang punya hak buat update apapun yang dia mau. Lagian belum ada UU yang mengatur pelarangan update status juga -_-

Forget it. Actually, gue lagi pengen cerita nggak jelas aja sih disini. Lagi pen ngebahas sesuatu yang gue pun nggak tau itu apa. Lah piye toh? -_-
Karena beberapa waktu ini nggak ada hal menarik atau berarti yang terjadi. Bisa dibilang sih kegiatan gue monoton. Senin-Jum'at kerja. Sabtu-Minggu kuliah. Udah gitu aja.
Mau jalan-jalan? Mau banget! tapi kapan waktunya? Kuliah Sabtu-Minggu bakal berlangsung sampe akhir perkuliahan (sebelum TA). Karena memang sistemnya seperti itu. 

Karena kemonotonan itulah gue ngerasa kesepian. Ngerasa sendiri. Kalo di kantor atau di kosan pasti nyari acara yang bikin ketawa. Bukan karena gue sendirian nggak ada siapa-siapa. Bukan. Tapi entahlah gue mulai ngerasa kangen sama rumah. Sama Mama, Bapak, neng. Hmm. Biasanya gue bisa pulang sebulan sekali. Sekarang nggak bisa. Idul Adha tahun ini juga nggak bisa pulang. Iya sih tahun kemaren juga nggak pulang, tapi waktu itu mama sama neng bisa ke Jakarta. Kalo sekarang nggak. Katanya sibuk, banyak acara hajatan gitu tetangga dirumah.
Sedih sih, tapi yang bikin sedih itu kali ini gue nggak bisa nangis. Biasanya kalo sedih dan nangis itu rasanya lega. Unek-unek dalam hati bisa keluar. Tapi sekarang? Kaya ada rasa nyesek gitu. Huaaaaah T_T

I miss them so bad and I don't know what to say. life goes on. life is never waiting for us. we have to move fast to get the result. what result? What was the result ? I think the result is something that is earned with effort and feel satisfied. when the outcome was already in hand, we feel don't need anything else. when I will get those results? I don't know, you don't know, we don't know.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H