Apa Alasan Tuhan Menciptakan Kita?

Aishh demi apa loh gue lupa ngerayain satu tahun usia blog gueeeeee....
*nangiskejer* *sedikitlebay*



Ya ampuuuuun, tuan macam apa gue ini, sampe lupa kalo 19 Oktober setahun lalu adalah pertama kalinya gue memposting tulisan yang nggak banget di blog ini -_-
Nggak banget kenapa? karena kalo elu sudi mau membaca, itu tulisan intinya nggak jelas aja ngomongin apa, karena masih bingung mau bikin tulisan apa di blog HAHA~


Actually, gue juga nggak tau sih mesti gimana ngadain perayaan setahun blog gue. Dilihat dari template, blog gue apa adanya banget. Dengan template "Sederhana" berwarna putih (lebih mengingatkan RM Sederhana sih hehe). Buat postingan juga nggak berguna-berguna amat.
Iya lah maklum newbie brow, nggak bisa dibandingin sama para Blogger sejati. Lagian gue juga bikin blog sama sekali nggak berniat buat jualan atau apapun itu yang bikin blog gue ramai pengunjung kaya pasar malem. Gue bikin blog pure karena gue butuh nulis. Gue mau mengeluarkan uneg-uneg dan mau mengabadikan momen-momen berkesan dalam hidup gue yang bikin gue keinget di masa yang akan datang kelak. Mau sedih kek, bahagia, BT, flat, dan segala macam pengalaman yang bisa dibilang nggak penting-penting banget juga sih hehe.

Motif gue bikin blog adalah karena gue suka nulis. Seperti yang pernah gue ceritain di postingan sebelumnya, gue dikasih buku diary dari kelas 2SD. Selain itu, gue juga pernah baca quotes yang membangkitkan keinginan menulis gue.


Ada hadist yang menyebutkan "ikatlah ilmu dengan menulisnya."
Nah, biar ilmu itu nggak lari-lari maka dengan menulisnya si ilmu itu akan selalu ada. Secara kan yaa, otak manusia bisa aja ngehank atau apa gitu, tapi tulisan kan nggak akan ngehank atau lenyap. hehehe.

Terus ada lagi quotes : "jika kamu ingin mengenal dunia, bacalah. jika ingin dunia mengenalmu, menulislah."
Nah dah tuh, seperti yang kita tau kan. Banyak buku/novel yang sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa. Berarti karena menulis juga penulis hebat itu dikenal seluruh dunia.

Ada lagi quotes yang keren itu menurut gue : "jika kamu tidak bisa menemukan buku yang ingin kamu baca, maka tulislah."
Seriusan, ada buku yang gue pengen banget baca. Tapi sampe sekarang belum pernah ada.
Apa coba?

















Oke, karena gue nggak bisa denger jawaban kalian para pembaca setia blog gue. Terpaksa gue jawab sendiri deh yaaa HEHE~

Yaps!!!!!!
Buku yang berjudul "AAS NURAISIYAH"







Agak kepedean juga sih hahaha.
Bukan agak, sepertinya sangat KEPEDEAN SEKALI! gue ini berharap ada buku yang bercerita tentang gue. Biografi ala-ala gitcu dehhehehe.
But. hey world!! Believe me. Someday, there's will the book with cover named AAS NURAISIYAH.
AAMIIN YA ALLAAH!


Kehidupan gue sekarang mungkin belum seru, belum ada kisah yang memotivasi hidup orang banyak apalagi bermanfaat bagi khalayak ramai. Tapi gue percaya, Allah menciptakan gue dengan suatu alasan. Apa alasan Allah menciptakan gue? Gue masih nyari jawaban itu. Yang pasti, sekarang gue mau berbagi rasa lewat blog yang "apa adanya" ini :)


Kalo kalian udah tau alasan Tuhan (Allah) menciptakan kalian?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H