Jarak Ini



Jarak ini membatasiku dari kamu, membatasi kita.
Membatasi pandanganku terhadapmu.
Namun doaku untukmu tidak berbatas.

Sesekali aku sengaja tidak menguhubungimu terlebih dahulu.
Bukan karena aku tidak rindu.
Hanya saja aku memberimu ruang untuk merindukanku.
Benar saja kan?
Kamu ternyata merindukanku dalam diam.
Namun bukan sapaan rindu ketika kamu menghubungiku, malah kecurigaan terhadapku kamu tuduhkan.

Kamu ini pura-pura bodoh atau memang benar bodoh?
Apa lagi yang aku cari dari orang lain, ketika denganmu saja aku mengabaikan seluruh dunia.
Lalu, apa mungkin aku mencari penggantimu ketika alasan senyumku adalah kamu.


Komentar

  1. kata-katanya manis :-) *kunjungan pertama*

    BalasHapus
  2. *dheg*

    Takutku kian menyelimuti,
    Membesar sampai menutupi hati
    Ingin mengatakan rindu yang terus terpatri,
    Malah berubah jadi curiga yang membebani diri.

    Maaf, bukannya aku bodoh
    Palagi berpura-pura bodoh
    Namun aku jadi begini ketika merasa akan ditinggal orang yang kuanggap jodoh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H