Doa Baik

Gue selalu bersyukur, di waktu terpuruk gue masih dikelilingi orang-orang baik yang mengirimkan doa baik. Entah apa jadinya kalau gue benar-benar sendiri. Gue pasti sudah kehilangan arah. 

Gue ngga tau fase apa yang sedang gue alami sekarang. Karena pattern gue dengan orang lain benar-benar berbeda. Gue mengambil jalur berliku untuk mencapai tujuan gue. Dan melihat teman-teman lainnya sedang berlarian menuju harapan mereka masing-masing. 

Gue tau, secape apapun ya harus tetep dijalanin. Itulah bentuk profesional dalam menjalani hidup sebagai orang dewasa.

Apapun itu, setidaknya gue sudah berusaha sekeras yang gue bisa. 

Komentar

  1. Assalamualaikum buk 🙏
    Sikit aja dari ku, aku sadar waktu ku sudah mepet.
    Aku tau keyakinan mu mulai goyah, tapi gapapa kalau dia baik buat mu, insyaallah aku ikhlas, bahagia mu bahagia ku buk 🙂
    Kamu ingat ga awal pertama kali aku ingin memperjuangkan mu itu kenapa, bukan karna siapa kamu yg sekarang, tapi untuk ngebuktiin ke kamu, betapa layaknya kamu untuk diperjuangkan.
    Sekarang bukan itu masalahnya, aku kan perna bilang aku akan selalu menanti mu di ujung jalan sana, inget kan.?
    Nah, seandainya di tengah penantian ku, kamu menikah dengan orang lain, aku minta kamu mau berjanji pada ku, kamu ingat ga aku perna berkata, kalau seandainya nanti kita tak bersama, ku harap sala 1 dari keturunan mu ada yg hafiz Qur'an, ku harap kamu mau berjanji, masih inget kan.?
    Gak banyak permintaan ku, itulah permintaan terbesar ku buk.
    Itu aja sih permintaan ku dari mu, semogah kebahagiaan selalu menyertai mu 🤲
    Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H