Eksekusi Redaaaaa

Eksekusi redaaaaa, huwoooow.. HAHAHA
Reda itu salah satu temen kelasan gue, dia yang rumahnya paling jauh uh uh..
Ow kasian deh kalo dia udah jadi bahan bullyan dikelas #becandaan
Abis dia rumahnya jauh banget dah, kalo bukan salah rumahnya.. berarti salah dia kenapa daftar ke kampus yang jauhnya maksimal..


Ah mungkin gue yang terlalu lebay -_-
Rumah dia masih di planet yang sama ko (Bumi), benua yang sama (Asia Tenggara), negara yang sama (Indonesia), dan pulau yang sama (Jawa). Cuma beda kota. Nah! kampus kita di Jakarta Selatan daerah Blok M, dan rumah dia itu di Bogor bagian Parung Panjang (Coba cari aja di Peta kalo penasaran, walaupun gue tau ngga bakal ada yang menghiraukan ini).
Kayanya waktu ke Bogor gue pernah ngelewatin sih, dan itu emang beneran jauuuuh dari Bogor kotanya. Jadi dia berangkat ke kampus pake kereta sampe stasiun Kebayoran terus naik metro mini dari stasiun, perjalanan dia kurang lebih 1jam atau lebih #mungkin. Belom kalo kereta gangguan atau apalah, dan parahnya lagi waktu tragedi Bintaro II.. Dia sampe nggak bisa pulang dan sehari setelah kejadian nggak berangkat gara-gara perbaikan rel gitu..
Sebenernya ada juga yang rumahnya di Bogor temen sekelas.. dia Nanda, tapi dia pake motor.. Jadi yah nggak sebegitu menyenangkan kaya ngeledek reda #hehe #peace
Tapi apaan sih gue malah ngebahas tentang rumah reda yang jauuuuh... #kerajinanbanget #nggakpenting #hehe


Gue kan mau ngebahas tentang hari ini, hari dimana diadakannya eksekusi reda.. #tsaaah
Iya, jadi kemarin tepatnya 14Januari2014 dia ulang tahun, nah kebetulan bertepatan dengan tanggal merah karena memperingati maulid Nabi jadi libur deh walopun Ujian.
Tahun lalu juga kita ngerjain juga tapi nggak separah kaya sekarang, cuma surprise pas selesai ujian English Conversation aja. Nah tahun ini sih ada acara ceplok telor dadar pake kecap ummm yummy.. #apaansih
Kita sih cuma bermodalkan kue donat aja yang kita beli dari jualan anak mahasiswa dikampus. Yah udah niat sih pengen siram dia pake air. Cuma ko nggak seru kalo nyiram air doang.. nggak afdhol kalo kata orang tua mah hehe


Jadi kita manfaatin majid sebagai pacarnya Reda HAHA, beli telor sama cari lilin. 
Yah walopun akhirnya dapet lilin putih yang biasa buat mati lampu -_-"
Acaranya kita lakuin selesai ujian, karena ujian hari ini Dasar-dasar Komunikasi sama Pengantar PR mulai jam 8pagi sampe 11.40. Jadi abis dzuhur kita sepik-sepik nongkrong aja di loby. Eh rencana itu agak mulai surut dikarenakan malah turun hujan gede banget. Akhirnya kita nungguin sampe reda ujannya. Dan baru deh kita samperin Reda yang lagi sok-sok belajar diperpus hehe. Rencana kita akhirnya berubah, suruh dia tiup lilin dulu. Nah kita ke atas deh nyamperin Reda, pertamanya majid nyodorin lilin buat ditiup (gue yakin banget hal gitu aja menurut Reda itu romantis zzzz). Dan bener aja kan, dia udah kegirangan disodorin tiup lilin sama pacarnya #ecie... 


Terus gue masuk bawa kue donat hehe.. Yeaaay happy birthday to you happy birthday to you.. nyanyi nyanyi, poto-poto bentaran doang. Karena majid juga ada jadwal ujian katanya... 
Udah gitu kita turun deh ngumpul-ngumpul di loby, sambil nungguin Reda yang dibujuk majid buat ikutan turun.
Diparkiran udah standby Olip sama Lina, sedangkan gue dan teman lainnya di loby. Awalnya sih susah ngebujuk Reda turun mungkin dia curiga juga. Tapi akhirnya mau dan duduk di loby. Maunya kita sih dia sampe ke parkiran gitu nganterin majid ampe pergi tapi susah ._.
Eh nggak lama kemudian dateng Olip langsung nyeplokin telor tepat di kepalanya HAHA
Ampe di loby dah tuh telornya berceceran, akhirnya ditarik keluar. Lanjut giliran Rohim, Lina, Ka Ocy nyeplokin HAHA..
Dan ditangan gue ada dua telor.. Niatnya sih gue mau ikutan nyeplokin tapi.... 
APA YANG TERJADI? *ZoomIn *ZoomOut *KayaSinetron
Gue nggak mau nyeplokin ke kepala, gue coba ceplokin di punggungnya tapi gagal, gue coba dua kali ceplokin dan gagal lagi..
Lah? anak-anak ketawa gue juga ketawa gara-gara gue yang nggak bisa mecahin cangkang telor padahal telor ayam bukan telor Dinosaurus, gue coba yang ketiga kalinya DAAAAAN masih gagal -________-"


Mungkin gue nggak berbakat jadi orang jahat JAHAHAHA #ngeles
Akhirnya telor bagian gue diminta Rohim hzzzz, telor satunya diminta Ainu... 
Rohim berhasil nyeplokin ke-dua-kalinya dan Ainu... dari jarak kurang lebih 1meter lempar ke kepala Reda dan CEPLOK.. Pecah..
Telor sudah terceplok semua cupcuapcupcuap (~^^)~
Dan Reda kebingungan karna nggak bawa baju ganti hehehe..
Akhirnya gue pinjemin deh baju gue..

Huaahaahaa lucu pas adegan gue nggak bisa mecahin cangkang telor etdaaah~


Tanjobi Ome Deto Reda san..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H