Seperti Di Rumah


Yah, seperti dirumah.. suasananya, orang-orangnya..
Tapi cuma sementara, cuma 5hari terakhir.. Jadi, mama sama neng berkunjung ke Jakarta. Soalnya neng lagi liburan sekolah, sebenernya udah dari tanggal 23desember nanti masuk lagi tanggal 6januari. Tapi baru ke Jakarta tanggal 28desember. Tadinya sih engga niat mau liburan disini, tapi karena gue belum bisa pulang ke rumah akhirnya mereka yang dateng kesini. Unfortunatelly, bapak engga ikutan.


Sabtu pagi udah sampe Jakarta, pastinya seneng banget lah ada mama sama neng dikosan. Walopun setelah deket mah pasti ada bete-nya gara-gara sineng nakal. Selama di Jakarta juga mama sama neng dikosan mulu ngga kemana-mana -_- ada waktu keluar pas taun baruan aja. Ah engga taun baruan sih, mungkin cuma jadi pendatang yang pengen tau semaraknya pesta kembang api secara langsung ngga liat di tv aja.
Kebetulan momentnya ya itu, pergantian tahun.


Pas malem itu keluar besoknya kita pergi ke Taman Mini, ah senengnya.. Jarang-jarang gue jalan-jalan sama keluarga kaya gini.. Selama dikosan mama selalu masak buat anak-anaknya. Hmm mama emang paling te o pe dah sedunia ;)
Aishh kebersamaan itu terasa singkat banget kalo sama keluarga.
Pagi tadi mama sama neng pulang, gue harus menjalani aktivitas seperti seharusnya tanpa mereka "lagi".
Sepertinya gue homesick, liburan semester nanti gue harus lama-lama dirumah kayanya :D
Malem ini tidurnya ngga ada mama sama neng "lagi".
Oyasuminasai~~





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H