Kamis Rasa Senin

Hari ini kamis, tapi rasanya kaya hari senin.
Aishh sebenernya gue ngga mau ngeluh apalagi di media yang bisa dibaca banyak orang kaya gini.
Update status setiap moment, ngetwit galau, dan ungkapan mengeluh lainnya buat gue udah lewat jamannya brew. Gue udah bukan ababil lagi. Gue juga udah mengurangi kegiatan mengeluh di fb ataupun twitter. Kalo masih ada sesekali mungkin khilaf hmm..


Tapi kali ini gue beneran huaaah~~ entahlah apa namanya. Hari kamis rasa senin soalnya kemaren udah keenakan libur. Mulai dari libur natal sampe tahun baru. Otomatis kuliah juga libur jadinya. Pas masuk hari ini daebak banget! Bahasa jepang aaaaak~


Udah tiga minggu ngga masuk matkul ini, dan pas masuk what the hell! Biasa deh otak manusia kalo jarang dipake jadinya melempem.
Dan tadi ituuuu formatif aishhh..
Gue nyesel banget nget nget udah nyepelein formatif bahasa jepang tadi, ah lebih tepatnya ceroboh sih -_-"
Gue melupakan kata imbuhan, melupakan keterangan waktu, melupakan hapalan yg gampang banget, dan kesalahan lainnya yang bikin ancur hmft !
Heuuh tapi lebih baik lah gue mengandalkan kemampuan gue sendiri, artinya.. Gue bisa belajar dari kesalahan. Daripada dapet nilai bagus tapi bukan hasil sendiri.. ah cemen itu mah (~',')~


Soal postingan kali ini mungkin buat reminder gue kalo suatu saat gue kalah sama keadaan atau mengalami titik jenuh..
It's ok aas san.. Ganbatte kudasai.. Never give up!
Niat, usaha yang keras dibarengi doa yang tidak pernah putus pasti bakal ada hasilnya..
Intinya jangan banyak ngeluh, jangan gampang putus asa..
Allah always be with us..

@corbuzier @HitamPutihT7 : Kesuksesan itu bukan soal bisa atau tidak bisa, tapi soal mau atau tidak mau..

STUDY HARD



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H