Harapan Sederhana

Ah rasanya satu tahun itu terasa singkat buat gue, gue lagi gamau bahas tentang tahun hijriyah atau masehi yaa.. Tapi tentang satu tahun gue menjalani hidup, dan gue nggak tau apa aja yang udah gue lakuin. Hmm gue akuin gue emang orang yang payah. Gimana nggak payah coba, even gue nggak tau ngapain aja selama setahun. Jangan-jangan hibernasi selama setahun.. yaelaaah~


Tapi STOP berbicara tentang gue yang payah, oke gue mau berubah..!!
dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu!!


(berubah jadi Sailormoon?!) WTF -_-
Kaga lah, maksud gue.. gue mau menata hidup gue yang berantakan. Ups terlalu kasar mungkin, sebenernya nggak gitu juga sih. Tapi lebih ke "kurang terarah" atau "belum punya tujuan pasti"
So, now I wanna be better person. Yah seperti yang gue bilang dalam postingan klik disini kalo intinya gue mau jadi lebih baik lagi, gue mau melakukan hal yang lebih baik lagi, berbicara tentang hal yang lebih baik lagi deelel.. Dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Apa gue salah? Ah nggak kok. Setiap orang berhak punya keinginan, berhak punya harapan. Nah buat gue harapan menjadi lebih baik adalah harapan semua orang. Toh gue yakin nggak ada orang yang mau hidup jadi lebih buruk. Yakan? Iya ajadeh biar cepet (~',')~


Well, buat gue harapan itu adalah harapan gue buat selamanya, SELAMANYA *catet. Harapan "jadi lebih baik" akan menjadi doa sepanjang masa dan bakal gue panjatkan setiap waktu gue selama gue hidup #tsaah

Btw selain harapan itu gue juga punya spesifikasi harapan di taun ini. Sebenernya nggak harus taun ini juga gue punya harapan ini sih, tapi lagi punya kepengen aja. Di tahun ini gue mau melengkapi koleksi komik Conan gue. Ngapain repot-repot beli komik kan bisa baca online. Hmm gue kalo suka harus ada pengorbananya, jadi buat gue ada kepuasan tersendiri kalo gue bisa koleksi komiknya sampe lengkaaaaap. hehe :D
Dan alasan lainnya adalah libur UAS nanti gue belum punya list mau ngapain. Kan kocak kalo gue cuma cengak cengok nggak tau mau ngapain. Asik gitu kalo mengisi waktu liburan dengan baca buku. Dan masih banyak kok buku di rumah yang belum gue baca ;)


Kembali ke Conan, setahun kemarin gue nggak beli satupun komik Conan, alhasil gue ketinggalan 7buku ahhh sudahlah~
Jadi rumusnya >> supaya bisa beli komik gue harus rajin nabung dan hidup hemat. Iya.. jangan banyak jajan, jangan sering jalan-jalan yang mengakibatkan banyak jajan <<
Nah ngomongin soal jalan-jalan.. tahun ini gue punya niat buat jalan-jalan sama temen SMA gue. Hmm ini keinginan dari jaman SMA sih, tapi belum terealisasi sampai sekarang. Yah kalo nggak jalan-jalan pun atleast bisa reuni lah. Soalnya gue akhir-akhir ini lagi sering nostalgiaan dan flashback gara-gara liatin album poto yang ada di laptop. Satu persatu gue inget-inget lagi kapan poto diambil, siapa aja yang ada didalem poto itu dan senyam senyum sendiri inget kekonyolan jaman SMA. Nggak ada habisnya kalo ngomongin kenangan jaman SMA. Apalagi ngumpul sama temen-temennya..
Hmm actually.. ada harapan yang lebih penting sih, Januari ini gue mau UAS. Gue harus lebih giat lagi buat belajar. Dan harus bisa dapet IPK 4.00 HAHAHAHA bebas dong namanya juga harapan ;)

"Mimpi bukan hanya milik orang yang berbakat, tapi mimpi adalah milik orang yang bermimpi" 
(Dream High 2)

Itu aja sih yang jadi rencana besar gue buat tahun ini (what? rencana besar lu bilang? yakeleus..) Nggak bisa dibilang resolusi juga sih haha..
Baiklah, mudah-mudahan harapan sederhana di tahun ini bisa terealisasikan terutama harapan sepanjang hidup gue.. "Be Better Person" Aamiin :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H