Postcard Dari Jerman



yeyeyeyelalalalala *jogetkucekjemur*
Barusan dapet titipan postcard, ternyata postcard yang kadhira janjiin dari Jerman aaaaak.
Kalo ada yang udah baca postingan bulan Mei lalu pasti tau kenapa gue bisa dapet postcard itu hehe. Monggo dibaca disini ~> The Liebster Award
Walaupun cuma postcard tapi gue senengnya pake banget, gue ngerasa kalo postcard itu suatu saat bisa mengantarkan gue ke Jerman juga.. Aamiin ya Allaah *teriakdiatasmonas*


Kisah-kisah kadhira di blognya bener-bener menginspirasi gue buat punya semangat 45 buat ngusahain apa yang kita cita-citakan. Apalagi kisah dari sebelum dia berangkat ke Jerman sampe memasuki tahun ketiga disana. Gue selalu update postingan kadhira, saking ketagihannya sampe-sampe gue scroll postingan and finally khatam baca semua dari awal sampe akhir :D
Walaupun gue belum pernah ketemu, gue SKSD aja nyapa-nyapa di twitter haha *mukatembok*, tapi senengnya kadhira selalu ngebales dengan ramahnya. Alhasil gue juga nggak tengsin dong wk~
Pokoknya gue ngerasa tersanjung dapet postcard dari kadhiraaaaaa :3
Mulai sekarang gue ngeyakinin diri gue kalo postcard itu merupakan tiket keberangkatan gue ke Jerman, ((walaupun entah kapan)) gue yakin Allah denger doa gue. Kalo niat kita baik Allah nggak akan ngegagalin rencana kita, kecuali Allah punya rencana yang lebih baik :)




Komentar

  1. aaaakkkk ngiri mbak, :)
    aku juga ikut liebster nya, tapi ga dpt postcardnya hiks he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah opo iya? kirain aku bakal dapet semua hehe.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H