The Liebster Award (Lagi)


Aaaaak senengnya dapet Liebster Award (lagi), lebih tepatnya ini The Real Liebster Award. Karena Liebster Award sebelumnya bukan bener-bener undangan buat gue, tapi karena gue mengajukan diri buat ikutan hehe. Bagi yang belum baca bisa klik The Liebster Award
Nah sepertinya tujuan silaturrahim dari Liebster Award ini bener-bener terwujud deh, gimana nggak? Gue dapet undangan Liebster Award dari blogger yang sama sekali nggak gue kenal. Berarti bukan cuma mempererat para blogger yang udah kenal, tapi yang belum kenal juga bisa loh. Sebelumnya gue mau ngucapin terima kasih sama Mba Ruri yang udah berkenan mengundang gue *salim*. 
Senengnya bisa nambah temen baru ^^
Ketentuan dari Liebster Award masih sama. Buat mengingatkan kembali gue sebutin lagi yaa..
  • Sebutkan 11 hal tentang diri kita (penerima Award)
  • Jawab 11 pertanyaan dari blogger yang memberikan Award 
  • Berikan 11 pertanyaan untuk blogger yang akan kamu undang
Ok, waktunya dimulai :D

11 Hal tentang Aas Nuraisiyah

1. Seorang perempuan yang menyukai dunia Baca dan Tulis. 
2. Kalo disuruh pilih Pantai atau Gunung, pasti pilih Gunung! 
3. Gara-gara ikutan ekskul Pecinta Alam waktu SMA, pernah bercita-cita bisa mendaki gunung tertinggi di dunia (Mount Everest). 
4. Moody dan nggak enakan sama orang. Paling nggak bisa basa-basi.
5. Suka koleksi buku dan bercita-cita punya perpustakaan pribadi :3
6. Suka banget kartun. 
7. Kalo kata orang-orang sekitar sih jalan gue aneh dan sifat gue nggak sesuai umur -,-
8. Cengeng, semua hal yang heart touching bisa langsung bikin gue nangis nggak liat tempat.
9. Ekspresif dan Atraktif, kalo lagi ngomong tangan nggak bisa diem. Dengan keahlian gue itu (what? keahlian? hmm abaikan), jadi terbersit pengen bisa bahasa isyarat :))
10. Suka semua genre film dan berbagai genre musik.
11. Suka tampil didepan publik apalagi kalo pas baca puisi :)

11 Pertanyaan dari Mba Ruri

1. Artikel apa yang menurutmu menarik di blog Kacamataku? Alasannya?


Karena saya pembaca baru di blognya Mba Ruri, artikel yang menarik Haven't Met You Yet sosweet :))

2. Ada saran untuk blog Kacamataku?

Ih kalo ini no comment deh, orang Mba Ruri yang lebih berpengalaman dalam dunia blogging hehe. Kalo tampilan sih simple, karena saya orangnya simple jadi it's ok wae sama tampilan blog Kacamataku

3. Kenapa kamu tertarik ngeblog?

Karena ngeblog itu ASYIK MEEEEEENNN. Kalo nggak percaya, coba aja ngeblog.

4. Warna apa yang melambangkan dirimu? Kenapa?

Apa yaa? mungkin Merah sama Pink kali yaa. Karena dibalik Keberanian yang membara (atraktif dan ceria) tapi ada hati yang lembut dan unyu-unyu *tsaaaah

5. Lagu apa yang isinya tentang kamu banget? Jelasin alesannya.

Kalo lagu yang gue banget sih biasanya beda-beda menurut suasana hatinya lagi gimana. Tapi ada satu lagu yang kalo denger lagu itu rasanya beban hidup berkurang sepersekian Ons (etdah dikit banget haha). Lagunya Bondan & Fade Two Black "Ya Sudahlah". Itu kan isinya kalo kata gue mah JLEB. Janganlah kau bersedih, cause everything it's gonna be ok.. 

6. Kalo ada versi novel dan versi film suatu cerita, kamu pilih yang mana? Kenapa?

Actually lebih suka versi novel/buku, karena biasanya buku itu lebih detail dan alurnya lebih rapih. Tapi kalo nggak sempet baca bukunya, yaa gapapa deh nonton filmnya aja.

7. Apakah kamu golput pada pilpres 2014 kemarin?

Enggak golput sih. Tapi nggak bisa milih terkendala sama nggak punya Form A5 hiks :(

8. Apa pendapatmu tentang golput?

Hmm, kalo golput sendiri kan sebenernya hak masing-masing orang. Jadi, kalo alesannya karna nggak tau mau milih siapa (sama sekali nggak tau apa-apa soal capres) yaa bisa cari tau tentang calonnya dengan cara nonton debat Capres, baca berita, nonton berita. Tapi nggak boleh telan mentah-mentah berita yang beredar apalagi Black Campaign. Kalo emang dihati nggak ada sesuai yah mau gimana lagi. Walaupun sebenarnya kata gue mah yang golput itu menandakan bahwa orang yang nggak berpendirian.

9. Mana yang lebih terpercaya, Quick Count oleh lembaga survey atau Real Count oleh KPU?

Real Count KPU dong. Kan kalo lembaga survey itu bisa aja karena punya kepentingan politik dan surveynya secara acak. Tapi Allah yang Maha Tau Segalanya :)

10. Apa harapanmu untuk presiden baru Indonesia nantinya?

Kalo ngomongin harapan sih nggak muluk-muluk. Jadikan Indonesia negara yang lebih baik lagi. Bisa bersaing dengan negara lainnya dalam bidang apapun.

11. Bagaimana jika presiden terpilih melupakan janji-janji kampanye/tidak menepatinya?

Wah kalo gitu sih saya kecewa banget pastinya dan cuma bisa serahkan sama Yang Maha Adil aja yaitu Allah Subhanahu Wata'ala.




Komentar

  1. Wah, makasih banget ya Aas atas kesediaannya menerima Liebster Award dari sy. Jawaban2 kamu soal pemilu presiden jg kereeen, berarti pemilih muda kita sudah cerdas & tidak mudah ditipu opini media *halah.. bahasanya sok pengamat politik banget* Sayang bgt ya kamu kemarin ngga bisa nyoblos :'''( Semoga presiden Indonesia nanti (versi real count KPU tentunya) amanah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaa mbaa tentu bersedia dong kan nambah temen :))
      alhamdulillah saya termasuk orang yang ngikutin juga soal pemilu, dan kebetulan jurusan PR juga belajar jurnalistik jadi sedikit tau lah permainan media. oalah iya mbaa aku ampe nangis ngga bisa ikutan nyoblos T~T aamin semoga presiden nanti bisa bikin Indonesia lebih baik..

      Hapus
  2. paling kerjaan memang kalau dapat award begini, mikirin jawabnya terkadang males, hehehe
    warna favorit saya Navy Blue,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang, mesti dikerjainnya kalo bener2 lagi buntu gatau mau ngapain. tapi asik juga ternyata bisa nambah temen :D

      Hapus
  3. ternyata Liebster Award itu menyenangkan yaa...bisa menambah teman :) salam kenal ya mbak Nura ^_^ aku udah follow blog dan akun twitternya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha iyaa makasih mbaa :) nanti aku follback :3 salam kenal ^^

      Hapus
  4. baru tahu saya ada Liebster Award. Idenya bagus untuk menambah teman sekaligus sosialisasi di dunia maya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya entah darimana, yg pasti ide cemerlang :D

      Hapus
  5. Wow, dapat lagi, ya, Mbak. Saya ingin menjawab pertanyaan no.7: saya kemarin ikut memilih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa dapet lagi.wow seneng dong. Mudah2an presiden pilihannya tepat yaa

      Hapus
    2. Iya, Mbak. Oh, ya, omong-omong liebster award dari sampean sudah saya balas lo :)

      Hapus
    3. Hehe iyaa masbro saya sudah baca, saya juga sudah kasih keterangan mission complete di postingan saya. Makasih yaa sudah meluangkan waktunya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H