Resolusi Yang Terlupakan

Apa yang lu pikirin tentang Desember?
Taylor Swift kah dengan lagunya "Back To December" (itu gue..hmmft)?
Tahun barukah?
Semangat barukah?
Resolusi?
Well, pasti macem-macem deh kalo ngomongin tentang Desember. Yang pasti kita bakal ketemu sama tahun baru (kalo panjang umur.. Aamiin), dan hal yang biasanya kita lakukan atau doa-doa yang kita panjatkan yaa. Biasa kita bilang "Resolusi", iyaa RESOLUSI (dicapslock biar keren)..



Nah, udah akhir tahun kan yaa. by the way apa aja coba resolusi yang udah kecapai ditahun 2013 ini? (diemm..). 
Nahloh diem, saking banyaknya resolusi yang udah kecapai apa ngga ada sama sekali? 
(mampus dah guee...) 

Kurang lebih seperti itulah percakapan batin gue.. (entah gue aja, atau ada orang lain selain gue yaa yang ngga bisa jawab itu -_-..). Kalo ditanyain apa aja resolusi yang udah kecapai kadang gue bingung sih, iyaa di awal tahun gue punya banyak keinginan pen ini itu dan lain-lain. Tapi setelah akhir tahun lagi? Apa iya semua resolusi itu terwujudkan? Apa iya semua keinginan gue terealisasikan? Jawabnya: Entah (payah banget yaa guee..huhu)
Oke fine!
Mulai sekarang gue ngga pikirin deh soal-soal begituan, gue cuma berharap kalo hidup gue disetiap harinya, setiap bulannya, setiap tahunnya itu bisa lebih baik lagi #bebaskanmaugueapa :3. Iya, apapun itu bentuknya, setiap kebaikan itu pasti membawa kebaikan buat semuanya. Yang namanya aja udah baik pasti intinya baik. Gausah dijabarkan sepereti apa, yang penting kalo niat kita udah baik pasti kesananya juga baik. (yekaaaan haha).

Itu pesan dari gue untuk diri gue sendiri (agak aneh sih gue ngomong sendiri nimpalin sendiri, tapi kadang setiap orang punya dua sisi itu kok).

Buat yang ngerti makasih yaa, buat yang ngga ngerti ngga apa-apa kok lagian postingan ini ngga ada dalam materi kurikulum belajar hmm (menghibur diri..)

Oke, thanks
Bye :*


Komentar

  1. 2013 tahun yang penuh dengan kesabaran dan harus lebih semangat lagi di tahun depan untuk menggapai cita" :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H