Fix Monoton

Fix malem ini gue mantengin laptop, entah itu scroll TL Twitter?FB, scroll postingan blog kesukaan cuma buat baca postingan pertama dia kaya apa. Udah itu aja. Bukan itu aja, sebenernya 30cm didepan gue tipi nyala begitu aja.. Artinya gue mantengin laptop sambil "dengerin" tipi sambil sesekali liat kalo ada sesuatu yang lucu..

Gila kan? 30cm depan muka! Gimana mata gue kaga minus?! Errr..
Kegiatan gue hari ini, #ralat bukan cuma hari ini aja sih tapi beberapa hari ini selama liburan (read; liburan 1 bulan). Iya kegiatan gue selama ini sungguh-sangat-monoton!
Enggak di rumah enggak di kotsan deh sama aja pokoknya. Bedanya di rumah itu kalo pagi nganterin adek gue sekolah TK. Kan lumayan tuh ada kegiatan sampe jam 10.. Walaupun yaa sama aja disananya bengong-bengong jugaaaa.. huftbanget


Nah kalo di kotsan FIX. Kerjaan gue bangun tidur shalat, mandi, nyuci, palingan leha-leha mantengin TL, kalo ngantuk tidur (bebas berapa jam aja), abis itu ngaji dikit-dikit, kalo dateng waktu shalat juga nggak langsung tepat waktu shalat (payah), kadang kalo pengen nonton tivi yaa nyalain tivi, masak. Terus beberapa hari ini gue lagi baca buku. Itu buku udah lama banget nggak selesai-selesai gara-gara gue bacanya dikit-dikit (payah lagi). Dan malem ini FIX Banget (entah keberapa kalinya gue bilang FIX hho) cuma mantengin laptop.
Oh Tuhan betapa datarnya hidup gue *teriakpaketoa


Gara-gara mantengin laptop, alhasil tulang belakang leher gue (alias punduk) pegel abis! zzzz rasanya kaku banget pen gue patah-patahin #eh?
Buat siapapun yang baca postingan gue pasti bakal mem-puk-puk-an pundak gue dan bilang "kasian sekali hidupmu nak.." Heu..
Tapi apapun yang terjadi itulah hidup.. Bukan naik turun aja, tapi juga pasti pernah datar..
Liat aja jalan.. Kadang naik, kadang turun.. terus ada juga jalan yang dataaaar aja.. yekan?!
Hhhe #akurapopo


Oiya selain karena kebosanan gue, gue lagi excited banget soalnya gue mau jalan-jalan bareng sahabat gue ke DUFAAAAAN



Ini perjalanan yang kita tunggu-tunggu selama berabad-abad lamanya (etdah gue manusia apa idupnya lama bener?!)
HAHA yasudahlah manusia apa aja bebas, yang pasti yaah biasanya kalo gue mau pergi-pergian atau ada sesuatu hal yang ditunggu-tunggu esok hari pasti malah susah tidur wk~
Hmm yasudahlah kayaknya nanti gue bahas tentang jalan-jalan kalo udah selesai ngelakuinnya. Pasti ada banyak cerita yang bakalan tumpah ruah dari otak gue hhe *lebay
Semoga perjalanan esok hari berjalan dengan lancar, cuaca cerah secerah kulit muka gue yang putih merona (opo meneh??) hhe korban iklan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H