Menulis Itu..


Holla..
Oke, ini postingan ke-3 gue setelah sekian lama kita tidak berjumpa yeaay~
Yaps setelah beberapa minggu gue ngga nge-post, ada banyak ide yang muncul di kepala gue. Cerita tentang liburan gue dirumah, kegiatan bareng adek gue dirumah, masakan mama yang disajikan dirumah, pro-kontra tentang valentine day, cerita tentang bencana alam di sana sini and d'ble and d'ble.. Saking banyaknya rasanya hampir membludak dan kepala gue mau meledak *duaaaaarrr

Krikkrik.. Krikkrik

Selain karena banyak hal terjadi dalam kehidupan gue (walaupun kurang menarik), gue juga lagi dalam masa liburan. Liburannya lumayan lama (bukan lumayan lagi, emang lama) satu bulan lebih. Yah namanya juga liburan abis UAS.. ( ._.)(._. )
Anggaplah satu bulan aja, februari full. Nah liburan ini gue pulang kerumah kurang lebih seminggu. Gue udah dengan pd-nya bawa laptop (kali-kali mau ngetik sesuatu). Tapi selama seminggu dirumah gue buka laptop cuma buat liat-liat poto aja, maen game-pun kaga.. Karena kendalanya kuota modem gue abis dan itu bikin gue ngga mood buat ngepost.
Gue pikir itu adalah kendala terbesar gue buat nulis (read;bikin postingan). Akhirnya gue diemin aja ide-ide di otak gue yang tiap hari teriak-teriak minta dikeluarin. Gue nggak mikir apa-apa selain pasrah ngebiarin ide-ide gue cape teriak dan hilang begitu aja.. Yes!
Antara kesel dan sedih karena kemalasan gue buat bikin catatan di media lain, gue cuma bisa bilang "huft, yaudahlahyaa.."
Dan setelah gue balik ke jakarta (ngekost) lagi, gue curhat sama "seseorang" kalo gue BT, gue kepengen nulis sesuatu, gue pengen ngeluarin kata-kata yang terus-terusan teriak dikepala gue. Tapi gue belom ada rejeki buat isi kuota modem gueeeeee hiks T_T
Terus dengan simpel dia bilang "lewat hp aja".
Ngga mauuu, lamaaa, leleeet banget kalo lewat hp (jawab gue merajuk).
"Ih, lu ngetik dulu di message/note terus copas deh ke blog."
Gue diem. Dia diem. Kita diem.


Awalnya gue ngga dengerin apa kata dia. Dan pada akhirnya, saking udah nggak tahan pengen nulis sesuatu gue pun ikutin saran dia. Gue ngetik blablabla di note hp gue. Setelah selesai gue copas deh. And taraaaaaa \(^^)/
Postingan kali ini gue buat via henpon. Yah, walopun gue nulis ala kadarnya. Sekarang gue sadar, kendala itu sesungguhnya yang bikin kita sendiri. Itulah yang dinamakan MALES! Kalo lu terus menerus ngikutin rasa males, dijamin semua hal dianggap "nggak mungkin/nggak bisa". Dan bakal stuck!
Nggak ada kata nggak bisa buat menulis, dimana aja kapan aja lewat apa aja. Menulis itu bikin lega, semua orang BISA menulis.. Tapi enggak semua orang MAU menulis. Menulis itu asyik loh^^

Salam super~~

Komentar

  1. Hehehe. Lumayan pegel dong sepanjang ini via henpon. :p
    Btw, itu liburan sepanjang Februari benaran? asik bener deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooya iya dong hehe..
      Iyaa seriusan, nanti masuk lagi 3maret..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H