Dear Sahabat

Dear sahabat..

Ijinkan aku bercerita keluh kesahku selama ini tanpa kalian..
Sebentaaaar saja..
Boleh yaa? :)

Aku tau jarak bukanlah penghalang..
Kalian selalu bilang bahwa hubungan kita tak akan terputus meski ribuan kilometer jarak yang menghadang..

Aku selalu merasa kalian sangatlah dekat,
Disini..
Berjalan beriringan..
Karena persahabatan kita bukan melulu cerita soal kegembiraan..
Tapi juga penuh kesedihan dan hilangnya sebuah harapan..

Kalian ingat ketika orang lain iri akan persahabatan kita?
Mereka menjauh dan mencibir kita..
Percayalah.. Aku tak apa, asalkan dengan kalian..
Bagiku, orang lain adalah orang lain..
Mereka tak mengerti apa-apa, sebaiknya abaikan..

Hal yang paling ku ingat adalah langkah awal kita mengejar cita-cita..
Lagi, selalu ini yang menjadai alasan semangatku..
Masih ingatkah kalian tentang kegagalan itu?
Biar ku ingatkan lagi yaa saat-saat itu..
Belum jauh langkah kita, tapi sudah terjatuh hingga hampir lumpuh..
Kita terpuruk bersama..
Kita lewati bersama..
Dengan senyum riang seolah tak terjadi apa-apa..
Kalian tau apa yang membuatku bangkit dan mengejar ketertinggalan?
Salah satu alasannya adalah kalian..
Aku tidak merasa sendiri, karena kalian merasakan hal serupa semacam perih hati..

Kini, jarak perlahan menjadi kendala..
Bukan karena tak pernah bertukar kabar.. Bukan.
Tapi keadaan dengan lingkungan baru yang menganggap aneh dengan humor yang aku lontarkan..
Mereka tak seperti kalian..
Yang mengerti candaanku dan seleraku..

Terkadang, aku merasa sunyi dalam keramaian..
Aku butuh kalian sekarang, walau hanya sesaat..
Untuk sekedar melepas penat..

Teruntuk kalian yang kusebut sahabat..




Komentar

  1. Semoga segera dipertemukan lagi dengan para sahabat.

    BalasHapus
  2. lagi kangen ya sama sahabatnya? semoga berjodoh waktu untuk bertemu sama sahabatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih bangetttt :') soalnya udah kepencar dikota yang berbeda jadi susah buat ketemu hhe :'D Aamiin.. :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H