I Feel Free..

Wohoooo, finally.. I feel free (nyanyi : banyak bunga-bunga, kiss-kiss dari italy, aku mau bobo seperti ini)
Oke. Lupakan tentang lagu Syahrini -_-

Kadang, lagu yang menurut kita nggak banget.. tapi malah sering dinyanyiin dan berputar-putar di otak kita yaa haha.
But now, I'd like tell why I feel free..


Oke to the point aja yaa, karena.. Uji Kompetensi yang selama 3 bulan terakhir membebani hari-hari gue udah terlewatkan hari ini!! Hari ini selesai Ukom, dan udah nggak ada deadline bikin makalah atau tugas-tugas MRT lagi *Horeeeeee

Oke oke, sebenernya itu gue aja yang mendramatisir sih hehe, tapi seriusan.. walaupun gitu, Ukom cukup membuat hari-hari gue nggak tenang. But after I have pass, semuanya nggak semenakutkan yang gue bayangkan :D
Presentasi dan interview berjalan dengan lancar. Yaa meski belum tau juga hasilnya gimana, tapi ngerasa udah bebas aja gitu.
Selain gue seneng bisa ketemu temen-temen buat ngerumpi yang ramenya nggak ketulungan, tadi abis Ukom selesai, ditutup dengan K-A-R-A-O-K-E bersamaaaaaa!!
Yaks! Karaoke with temen-temen PR adalah salah satu hal tergokil yang gue lakuin. Jangankan ditempat karoke, ditempat biasa aja kita teriak-teriak saking asyiknya ngerumpi. Dan kebayang kan gimana gilanya kita kalo di tempat karoke.


Itu yak yang namanya tembok kedap suara aja nggak ngaruh kalo ada kita didalemnya. Tetep aja keluar suara kita kemana-mana. #kisruh
Nyanyinya kaya orang tawuran, atau yang nonton konser metal aja kalah sama kita. huftbingits.

Tapi itulah salah satu kebahagiaan gue bareng anak-anak PR. Selalu gokil, selalu rame, selalu adaaaa aja bahasan rumpian HA~
Gue tadi puas banget nyanyi sambil teriak-teriak yang bikin otot-otot melemas, setelah beberapa hari terakhir nerveous ngadepin Ukom T_T
Nggak peduli tenggorokan sampe sakit, nggak peduli badan pada pegel gara-gara joget sambil dorong-dorongan, nggak peduli kaki cape buat bolak-balik kampus-tempat karoke. Yang gue tau, gue bahagia bareng mereka. Gue bisa lepas dan jadi diri gue seutuhnya kalo bareng mereka, dan mereka juga sama-sama gilanya makanya mereka nerima gueee -_-

Entah harus bilang apa lagi sama Allah yang udah ngasih temen-temen segokil itu. Udah ngasih waktu luang dimana gue bisa kumpul lagi sama mereka. Dan udah ngijinin gue jadi bagian dari mereka.
Public Relations~~









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H