kadang gue ngalamin kejadian kaya gini.
baru ngebahas sesuatu atau ngedenger tentang sesuatu, tiba-tiba ada hal yang berkaitan atau sama persis ngebahas sesuatu yang tadi gue bahas.
hmm unexplain sih, tapi ya gitu deh.
misalnya, tadi gue baca ringkasan suatu buku yang isinya unik dan baru gue tau.

"Pernahkan kamu mendengar teori turbulensi? Bahwa kepak sayap kupu-kupu di Kirgistan dapat menyebabkan badai di Pantura?"

dan setelah itu, gue nonton film yang di dalem filmnya ada kalimat yang barusan gue baca di salah satu ringkasan buku.

"kalian tau nggak, kalau kepakan sayap kupu-kupu di hongkong bisa menyebabkan badai di amerika?"

emang sih film tadi diadaptasi dari buku. tapi kedua buku itu ditulis oleh orang yang berbeda. logikanya, bisa aja kan gue nonton film lain yang nggak berkaitan dengan teori itu. but, whatever.
alhasil, gue menyimpulkan bahwa ada keterkaitan didalamnya. di dalam hidup gue. antara hati dan pikiran yang secara otomatis bikin semuanya berhubungan. connected.
dan kadang gue denger suatu kata-kata yang bagus tiba-tiba ada lagu yang sesuai dengan kata-kata itu.
dan sebenernya ini bukan hal yang penting-penting banget buat diceritakan. karena gue yakin semua orang pernah ngalamin kaya gini.
cuma kadang, jari gue punya keinginan sendiri untuk menuliskan sesuatu tapi otak gue masih loading buat nulisin sesuatu itu.
sekian.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H